Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Wow! Samsung Galaxy S23 FE Jadi Smartphone Flagship Termurah, Cek Spesifikasinya Lengkapnya di Sini

Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S23 FE yang digadang-gadang sebagai Smartphone Flagship dengan harga termurah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S23 FE  yang digadang-gadang sebagai Smartphone Flagship dengan harga termurah.

Samsung Galaxy S23 FE merupakan hp flagship keluaran Samsung yang dirilis pada tahun 2023 dengan harga yang murah.

Harga pasaran dari hp ini berkisar dari harga Rp 8 juta hingga Rp 9 jutaan saja, yang mempunyai kemampuan tetap sama dengan Samsung Galaxy Flagship S23 series.

Memiliki desain yang mirip dengan A54, namun S23 FE memiliki desain yang lebih premium dan sangat kokoh karena metal frame yang digunakan.

BACA JUGA:Wow! Samsung Galaxy A05 Punya Spek Dewa, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Perbandingan hp ini dengan Samsung galaxy S21 FE adalah samsung galaxy S23 FE lebih berat dibanding S21 FE.

Desain dari hp ini menggunakan aluminium, pada sisi punggung menggunakan kaca  dan menggunakan perlindungan Gorilla glass 5. Dan  S23 FE ini lebih mendekati desai S23 Series ketimbang Samsung A54.

Ukuran dari samsung galaxy S23 FE adalah 76,5 mm * 157 mm * 8,2 mm, dengan berat hp 209 gram. Dimana hp ini tidak terlalu lebar namun sedikit tebal.

Samsung galaxy F23 FE memiliki serfifikasi  IP68 yang membuat hp ini tahan akan air, dan memberi perlindungan ekstra apabila terkena air.

IP68 adalah sebagai bentuk perlindungan kemungkinan terburuk jika samsung galaxy S23 FE masuk ke dalam air. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: Spesifikasi, Fitur dan Perkiraan Harganya

Memilik layar dengan  resolusi HD plus, panel dynamic AMOLED 2x, refrsh rate dari layar ini mencapai 120 Hz dengan kemampuan yang adaptif dari 60 Hz hingga 120 Hz.

Ukuran layar dari hp ini adalah sebesar 6.4 inci dengan proteksinya gorilla glass 5. 

Pada bagian depan layar atas terdapat kamera selfie 10 Mp dengan bukaan f2,4 dengan field of view nya 80 derajat. Sementara pada bagian bawah layar terdapat sensor indisplay finger print.

Sumber: