Tanpa Obat Penenag, Ini 3 Cara Obati Anxiety atau Depresi, Tak Ada Efek Samping, Dijamin Efektif

Tanpa Obat Penenag, Ini 3 Cara Obati Anxiety atau Depresi, Tak Ada  Efek Samping, Dijamin Efektif

Berikut merupakan 3 cara efektif mengobati masalah Anxiety atau depresi tanpa harus meminum obat penenang apapun--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut merupakan 3 cara efektif mengobati masalah Anxiety atau depresi tanpa harus meminum obat penenang apapun.

Merasa mempunyai masalah mental health seperti depresi, Anxiety dan lain-lain, tentunya membuat penderitanya bingung untuk bagaimana cara meyembuhkannya.

Mengatasi gejala merupakan hal yang berbeda dengan menyelesaikan masalah atau mengatasi masalah. Hal tersebut adalah 2 hal yang berbeda, dimana ketika ada suatu masalah maka akan muncul suatu gejala.

Ketika ada suatu gejala berarti ada suatu masalah yang belum teratasi. Obat-obatan memiliki tujuan untuk mengatasi gejalanya contoh seperti  pusing maka akan mengkonsumsi obat untuk meredakan pusing.

BACA JUGA:Wajin Tau! 3 Obat Hipertensi Ini Sebaiknya Dikonsumsi Pagi Hari, Jangan Salah

Rasa pusing tersebut hilang namun masalah yang menyebabkan pusing tersebut belum tentu hilang, bahkan akan bisa bertmbah pusing jika tidak diselesaikan akar masalahnya.

Masalah kesehatan mental atau Anxiety jika penderitanya meminum obat-obatan untuk penenang, dimana obat tersebut akan membuat tenang  beberapa waktu selama efek obat itu bekerja.

Namun jika efeknya hilang penderita Anxiety akan merasakan cemas lagi.

Ketika perasaan cemas mulai muncul lagi penderita tersebut akan meminum obat penenang lagi, dimana ini akan menjadi lingkaran setan.

Apalagi yang namanya obat-obatan selalu ada efek sampingnya, sekalipun obat tersebut herbal.

BACA JUGA:7 Komplikasi Serius dari Asam Lambung yang Tidak Diobati, Jangan Anggap Sepele

Maka dari itu inilai 3 cara efektif untuk mengatasi masalah-masalah Anxiety tanpa obat dan tanpa efek samping tentunya.

1. Lakukan aktivitas fisik 

Aktivitas fisik mempunyai fungsi untuk meningkatkan oksigen di dalam tubuh, terutama di dalam otak, dimana otak sangat penting dijaga untuk mengatasi kesehatan mental. 

Sumber: