Bahaya! 10 Makanan yang Harus Dihindari Saat Tengah Malam, Berakibat Buruk Sebabkan Berbagai Penyakit

Bahaya! 10 Makanan yang Harus Dihindari Saat Tengah Malam, Berakibat Buruk Sebabkan Berbagai Penyakit

Berikut 10 makanan yang harus dihindari bahkan jangan dikonsumsi pada tengah malam karena dapat menyebabkan berbagai macam penyakit--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 10 makanan yang harus dihindari bahkan jangan dikonsumsi pada tengah malam karena dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

Biasanya lapar ditengah malam sering dirasakan kebanyakan orang. Ketika lapar pastinya bingung akan mencari makanan apa yang enak untuk dimakan.

Lapar ditengah malam ini biasanya dikarenakan oleh beberapa alas an, antara lain yaitu tentunya karena lapar, insomnia, bergadang karena melakukan sesuatu, dan lain sebagainya.

Penyebab dari lapar ini secara fisiologis adalah karna gula darah rendah atau hipoglikemi. Penekanan insulin sangat besar menyebkan terjadinya lapar.

BACA JUGA:Kamu Kecanduan Belanja Online? Kenali 3 Gejala dan Bahayanya Berikut

Selanjutnya penyebab dari lapar adalah karena kurangnya asupan nutrsi tetapi bukan kalori, kemudian gangguan hormon juga menjadi penyebab terjadinya lapar.

Karena lapar disebabkan oleh beberapa akibat maka pilihlah makanan yang sehat untuk dimakan saat tengah malam. Jangan mengkonsumsi makanan yang tidak baik untuk tubuh yang menyebabkan berbagai macam penyakit.

Berikut adalah 10 makanan terburuk yang perlu dihindari saat tengah malam, yaitu :

1. Kentang Goreng


Kentang Goreng --

Makanan ini merupakan makanan yang sangat perlu untuk dihindari. Karena didalam kentang goreng yang dijual mengadung maltodekstrim atau gula.

Kandungan lain yang terdapat ada pada kentang goreng adalah karbohidrat olahan, sangat banyak mengandung kimia sintetis, omega 6 yang tinggi, dan mengandung fruktosa yang didapat dari saus.

BACA JUGA:Susah Tidur? Di Sini Ada Obat Tidur Tanpa Resep Dokter

2. Gorengan

Sumber: