Nikmati BBQ Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp135 Ribu

Nikmati BBQ Juara di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp135 Ribu

Saat ini The 1O1 Palembang Rajawali kembali menghadirkan promo-promo buffet all you can eat yakni BBQ Juara, tentunya dengan menu makanan yang spesial.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kulineran sudah menjadi suatu habit bagi semua golongan masyarakat. Mulai dari makanan dengan cita rasa nusantara, western, dan oriental. 

Hal ini terbukti dari antusias masyarakat yang berbondong-bondong datang ke resto, cafe dan tempat makan lainya yang menhidangkan makanan dengan cita rasa yang lezat. 

Tak jarang pula banyak event-event food festival yang di selenggarakan karena mengingat antusias masyarakat yang tinggi terhadap dunia kuliner. Salah satunya di Kota Palembang. 

The 1O1 Palembang Rajawali merupakan hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Palembang, kenyamanan, kemudahan akses transportasi dan lokasi yang strategis, menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat bagi masyarakat sebagai tempat bersantai untuk melapas penat setelah padatnya aktivitas di hari kerja. 

BACA JUGA:Berlaku hingga 30 April, THE 1O1 Palembang Rajawali Tawarkan Halal Bihalal Harga Rp 175 Ribu

Saat ini The 1O1 Palembang Rajawali kembali menghadirkan promo-promo buffet all you can eat yakni BBQ Juara, tentunya dengan menu makanan yang spesial.

Beberapa menu yang menjadi favorit antara lain Beef Carving, Mie Bebek, Sukiyaki, siomay bandung, Dimsum, Sushi, Choco Lava Cake, dan lainnya.

Semua kemewahan dan kelezatan rasa dari BBQ Juara tersebut bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari 135.000 per pax.

“BBQ juara ini buka setiap hari Sabtu mulai  pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Recipe Restaurant,” ujar Gio Rambumi, Marketing Communication Executive The 1O1 Palembang Rajawali, Rabu 24 April 2024.

BACA JUGA:Lucky Number Seven, Rangkaian HUT ke-7, THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Donor Darah

Jadikan pengalaman jelajah kuliner anda akan menjadi lebih istimewa hanya di The 1O1 Palembang Rajawali. 

Reservasi sekarang dan dapatkan promo-promo special hanya di bulan ini, kuota terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk menghubungi 0711-3031-101 / 0822-3038-0101.

Selain promo Food and Beverage, THE 1O1 Palembang Rajawali juga menghadirkan promo kamar khusus di bulan April yakni “April Hope”  inclusive of one night stay at Deluxe Room (termasuk sarapan untuk 2 orang).

“Selain itu, ada diskon 5% untuk setiap pemesanan kamar hotel melalui website, free akses ke swimming pool dan gym. Semua fasilitas dan kenyamanan tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp639.000,” tutupnya.

Sumber: