Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Keren! Seventeen Boy Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berpidato di UNESSCO

Seventeen jadi boy grup asal Korea Selatan yang pertama kali tampil dan memeberikan pidatonya di UNESSCO--

Album Seventeen Heaven sendiri memiliki lagu utama mereka yaitu god of music. Dimana album Seventeen ini sendiri menduduki posisi 2 di billboard. Pada album FML lalu Seventeen juga menduduki peringkat tertinggi di billboard 200. 

Seventeen sendiri merupakan idol k-pop yang debut pada tahun 2015. Seventeen memiliki 13 anggota grup dimana 4 orang anggota grupnya berasal dari luar negri. 

Idol k-pop yang mandiri Seventeen terkenal dengan produksi sendiri. Seventeen memproduksi lagu dan performance untuk mereka sendiri.

Ke-13 anggota Seventeen dibagi menjadi 3 sub uni. Sub unit pertama ada unit vocal yang beranggotan Woozi, Joshua, Jeonghan, dan Seungkwan.

Pada tim vokal ini sendiri Woozi merupakan produser atau pencipta musik-musik seventeen dari awal debut hingga saat sekarang.

Sub unit yang kedua adalah unit hip-hp yang beranggotan S.coups, Vernon, Wonwoo, dan Mingyu.

Sedangkan untuk unit performance beranggotan Hoshi, Jun, The8, dan Dino. Dimana pada tim performance inilah mereka menciptakn dance dan perform yang terbaik untuk para penggemar.

Pembagian leader untuk masing-masing unit pun berbeda-beda. Unit vocal dipimpin oleh Woozi, Unit hip-hop dipimpin oleh S.coups, dan unit performance dipimpin oleh Hoshi. Namun untuk keseluruhan anggota grup dipimpin oleh S.coups.

 

Sumber: