Pemenang Telkomsel Annyeong Korea Bakal ke Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, Buruan Ikutan Programnya

Pemenang Telkomsel Annyeong Korea Bakal ke Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, Buruan Ikutan Programnya

Suasana Nami Island yang menjadi salah satu destinasi wisata bagi pemenang Program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia. --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel dan Viu Indonesia akan mengajak pemenang Annyeong Korea berkunjung ke destinasi wisata terkenal di negeri K-Pop tersebut.

Ada 2 destinasi wisata tujuan yang akan dikunjungi pemenang Program Annyeong Korea yakni Gyeongbokgung Palace dan Nami Island.

Pemenang Program Annyeong Korea! berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta – Incheon.

Fasilitas lain diterima pemenang Program Annyeong Korea! dari Telkomsel dan Viu Indonesia yakni akomodasi selama 5 hari 3 malam.

BACA JUGA:Wow, Nonton Drakor Bisa Liburan ke Korsel, Ikuti Telkomsel Annyeong Korea bersama Viu Indonesia

Selain itu, para pemenang Program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia selama di Korea Selatan akan dimanjakan dengan pengalaman kuliner khas Korea.

Paling menarik, pemenang nonton drama korea atau drakor dari program Annyeong Korea ini akan mendapatkan uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Kerjasama Telkomsel dan Viu Indonesia akan mengambil 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar).

Lalu bagaimana mengikuti program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia ini? Berikut caranya.

BACA JUGA:Trik Menang Liburan Gratis ke Korsel dari Telkomsel Annyeong Korea, Hanya Nonton Drakor Lho

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu.

Untuk mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp 39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Selain itu, mengaktifkan Paket Premium Viu juga bisa dilakukan pelanggan Telkomsel Prabayar dan Pascabayar melalui situs telkomsel.com dan UMB *465#.

Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan Prabayar dan Pascabayar wajib mengisi form keikutsertaan Program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar.

Sumber: