Keindahan Negeri Minang Kabau, 7 Air Terjun Terindah di Sumatera Barat Ini bakal jadi Kenangan Terindah

Keindahan Negeri Minang Kabau, 7 Air Terjun Terindah di Sumatera Barat Ini bakal jadi Kenangan Terindah

Ada 7 air terjun terindah di Sumatera Barat saat berkunjung di negeri Minang Kabau yang wajib dikunjungi.--

PALEMBANG-RADARPALEMBANG.COM – Setidaknya ada 7 air terjun terindah di Sumatera Barat yang dapat jadi referensi dan rekomendasi saat berwisata di negeri Minang Kabau.  Ini adalah kekayaan pariwata Indonesia.

Panorama alam yang menciptakan keindahan bagi mata yang memandang, menjadi daya tarik tersendiri di 7 air terjun terindah di Sumatera Barat ini.

Sumatera Barat memang terkenal dengan wisata alam, yang selalu menarik perhatian bagi siapa saja yang berkunjung di provinsi yang terkenal dengan sebutan Minang Kabau ini.  

BACA JUGA:Cindua Mato, Ikon Minangkabau Ada di Sini, Pernikahan Bikin Bangga Sanak Family

Baik wisatawan lokal, nasional maupun mancanegara akan kagum dengan kekayaan salah satu pariwisata Indonesia ini. Salah satu objek wisata yang selalu di kunjungi wisatawan lokal, nasional dan mancanegara ialah air terjun. 

Keindahan air terjun yang dimiliki Sumatera Barat, benar-benar membuat penasaran warga yang ingin menikmati setiap dentuman air yang turun membasahi raga, setiap orang yang ingin berkunjung. 

Berikut rekomendasi 7 air terjun terindah di Sumatera Barat pilihan radarpalembang.com yang wajib dikunjungi jika saat ke Minang Kabau:

BACA JUGA:Lupakan Stres karena Tagihan Pinjol, 5 Tempat Wisata di Palembang Tawarkan Sensasi Berbeda, Kamu Wajib Coba

1. AIR TERJUN PROKLAMATOR 


Air Terjun yang berada di wilayah Tanah Datar, Kecamatan Sepuluh Koto lebih tepatnya berada di Lembah Anai.--

Air Terjun yang berada di wilayah Tanah Datar, Kecamatan Sepuluh Koto lebih tepatnya berada di Lembah Anai ini, menjadi salah satu objek wisata yang sering dikunjungi. 

Baik wisatawan lokal maupun luar kota Sumatera Barat. 

Air terjun yang dibuka pada tahun 2020, dapat ditempuh selama kurang lebih 1,5 jam dari Bandara Internasional Minangkabau. 

BACA JUGA:5 Tradisi Minangkabau yang Masih Ada Hingga Sekarang, Ada yang Sangat Disukai Remaja

Sumber: