Cindua Mato, Ikon Minangkabau Ada di Sini, Pernikahan Bikin Bangga Sanak Family

Cindua Mato, Ikon Minangkabau Ada di Sini, Pernikahan Bikin Bangga Sanak Family

Suasana Gedung Cindua Mato yang mewah akan memberikan kesan bangga kepada keluarga. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bagi calon pengantin yang ingin mencari tempat untuk menyelenggarakan pernikahan dengan harga terjangkau, Gedung Serba Guna Cindua Mato bisa jadi pilihan yang pas.

 

Gedung milik Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau (BMKM) Sumsel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No 2493 Palembang ini menyediakan fasilitas gedung untuk pernikahan dengan kapasitas 1.000 orang.

 

“Saat ini kita masih sewakan Cindua Mato dengan harga promo. Booking hingga tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, kita kasih harga Rp6.000.000 saja,” tutur Dedi, Manajer Aset BMKM Sumsel, Rabu 19 Juli 2023.

BACA JUGA:Sambut Hari Ibu, Bundo Kanduang BMKM Sumsel Gelar Aneka Lomba

Harga tersebut, lanjut Dedi hanya untuk pemakaian gedung saja tidak termasuk dekor, dan lainnya. “Paling kita bantu 300 kursi saja,” imbuhnya.

 

Selain itu, pihaknya sekaligus menyediakan tempat untuk melaksanakan akad nikah di masjid yang terletak di lantai dua gedung Cindua Mato.

 

“Kalau sewa gedung kita kasih free buat akad nikah, tapi kalau ambil akad nikah saja kita kenakan harga Rp500.000,” ujarnya.

BACA JUGA:Sarapan ala Minang dengan Layanan Kelas Hotel di Dapur Neka

Lebih lengkap lagi, di lokasi yang sama ada Rumah Bagonjong, rumah adat Minangkabau yang dapat disewa calon pengantin untuk foto prewedding

 

Sumber: