Lupakan Stres karena Tagihan Pinjol, 5 Tempat Wisata di Palembang Tawarkan Sensasi Berbeda, Kamu Wajib Coba

Lupakan Stres karena Tagihan Pinjol, 5 Tempat Wisata di Palembang Tawarkan Sensasi Berbeda, Kamu Wajib Coba

Salah satu sudut keindahan Kota Palembang yang berada di tepian Sungai Musi yang menjadi salah satu dari 5 tempat wisata Palembang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMTagihan pinjol terkandang bisa bikin stres. Perlu hiburan agar sejenak dapat melupakan stres yang ada.

Nah, bagi kamu yang akan berkunjung ke Kota Palembang, kamu wajib coba 5 tempat wisata yang sangat spesial di kota pempek ini.

Mulai dari icon Kota Palembang, yakni Jembatan Ampera, hingga kapal pesiar mirip Titanic yang bernama Musi River Cruise. Semuanya dijamin bisa hilangi stres. Apalagi kalau sedang dikejar tagihan pinjol.

Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Indonesia, merupakan kota tertua yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:7 Resto Ternama yang Wajib di Kunjungi Saat Berwisata Ke Palembang, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Selain punya berbagai jenis kuliner yang lezat, Kota Palembang juga memiliki banyak tempat wisaya yang wajib dikunjungi, berikut lima tempat wisata di Palembang yang wajib kalian kunjungi. 

Kota Palembang memiliki tempat wisata yang indah dan wajib dikungjungi bersama keluarga di saat libur tiba. Karena itu, kamu wajib coba.

Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh, akses ke sepuluh tempat wisata di Palembang tidak terlalu ekstrem, seperti tempat wisata yang ada di kota-kota lainnya. Berikut adalah 5 tempat wisata di Kota Palembang, seperti dikutip dari akun youtobe travelling.

BACA JUGA:5 Kuliner Hidden Gem di Palembang, Hadirkan Menu Sarapan Pagi Hingga Makanan Khas, Harga Mulai dari Rp 500

BENTENG KUTO BESAK


BKB adalah salah satu dari 5 tempat wisata di Palembang yang wajib kamu datangi.--

Tempat wisata di Palembang pertama yang wajib kalian datangi adalah Benteng Kuto Besak atau yang lebih dikenal (BKB).

BKB adalah benteng yang berada di pusat Kota Palembang Sumatera Selatan Indonesia. Benteng ini adalah salah satu peninggalan bersejarah yang menjadi salah wajah Kota Palembang.

Benteng ini juga memiliki banyak historis bagi masyarakat Kota Palembang. BENTENG KUTO BESAK dibangun oleh Kerajaan Sriwijaya pada abad ke 17. 

Sumber: