Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Ketum Ganjarist, Kris Tjandra bersama Korprov Sumsel, Desmon Simanjutak SH dan ratusan satuan relawan (Satrel) Ganjarist Sumsel.-susi yenuari/radarpalembang-

"Pada hari ini juga pas bertepatan hujan pertama di Kota Palembang, yang dianalisa bahwa semesta mendukung pengumuman itu, deklarasi pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD.

Jadi hujan hari ini menghilangkan kabut asap, karena Ganjarist juga kan sebelumnya sudah 4 kali mengelar bakti sosial pembagian masker di sejumlah titik di kota Palembang peduli polusi kabut asap,"lanjut Desmon.   

BACA JUGA:Fordes dan FJP Gelar Diskusi, Ajak Masyarakat Pantau Kinerja Pj Kepala Daerah di Sumsel

Perlu diketahui, cawapres yang dipilih mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut bersama partai pengusung dan pendukung merupakan sosok terbaik yang akan mendampingi Ganjar untuk membangun bangsa ke arah lebih baik lagi kedepan.

Pak Ganjar bersama Tim Pemenangan Nasional tidak sembarangan dalam menentukan cawapresnya. 

Itulah sosok terbaik hasil pengamatan mendalam serta sesuai kebutuhan dan tantangan bangsa Indonesia.

Seperti ditegaskan juga oleh Ketum Ganjarist, Kris Tjandra mengungkapkan bahwa pengurus Ganjarist mulai dari pusat hingga daerah telah lama menjalankan program dalam rangka menyosialisasikan Ganjar hingga ke akar rumput di berbagai pelosok.

BACA JUGA:Afriansyah Noor: Gibran Bakal Dulang Suara Kalangan Millenial di Pilpres 2024

Hal itu bentuk dukungan nyata agar masyarakat semakin meyakini bahwa Ganjar sosok tepat untuk dipilih pada pilpres 2024 mendatang.

“Sejak awal kami sudah all out mendukung Pak Ganjar. Maka kedepannya pun kami akan berjuang lebih keras memenangkan pasangan capres yang kami dukung dengan turun ke bawah menyampaikan visi, misi, dan programnya,” pungkasnya lagi.

Satu langkah sudah tercapai, dengan memasangkan 2 orang baik untuk duduk bersama di tempat yang baik, memimpin negara yang baik agar menjadi lebih baik.

Pasangan 2 orang hukum yang peduli akan pendidikan, berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika, pastilah sangat menjanjikan untuk Indonesia.

BACA JUGA:Muhaimin Iskandar Yakin Kuasai Suara 60 Persen di Sumsel saat Pilpres 2024, Ini Syaratnya

Ganjar sebagai orang hukum yang berkarir di politik dan melanjutkan sekolah di bidang politik.

Sedangkan Mahfud adalah seorang akademisi yang berkarir di pendidikan hingga dipaksa masuk pusaran politik dalam posisi yang diincar politikus seluruh negeri.

Sumber: