Muhaimin Iskandar Yakin Kuasai Suara 60 Persen di Sumsel saat Pilpres 2024, Ini Syaratnya

Muhaimin Iskandar Yakin Kuasai Suara 60 Persen di Sumsel saat Pilpres 2024, Ini Syaratnya

Ketum PKB Muhaimin Iskandar saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKB Sumsel di Asrama Haji Palembang, Jumat 6 Oktober 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar memasang target tinggi untuk perolehan suara Pilpres 2024 untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin di Sumsel.

Gus Imin, sapaan akrab Muhamin Iskandar menargetkan menguasai suara di Sumsel pada Pilpres 2024 nanti hingga 60 persen dari total mata pilih yang ada.

Optimisme pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di Sumsel pada Pilpres 2024 mendatang diungkapkan bacawapres dari PKB ini saat berkunjung ke Palembang, Jumat 6 Oktober 2023. 

"Insya Allah AMIN menang disini (Sumsel), dengan potensi menang di Sumael minimal 60 persen,"ungkap Muhaimin Iskandar saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKB Sumsel di Asrama Haji Palembang.

BACA JUGA:PKB Segara Lakukan Konsolidasi Untuk Memenangkan Anies-Muhaimin di Sumsel

Muhaimin Iskandar yang juga ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB ini mengakui optimis target tersebut tercapai dengan syarat tertentu bisa dipenuhi.

"Kita (AMIN) optimis, saya meminta kepada para caleg (calon legislatif) untuk bisa merebut hati dan cinta rakyat untuk menyampaikan visi misi dan gagasan dari AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar),"tegas Gus Imin. 

Syaratnya, sambung Muhaimin Iskandar, dengan kader dan relawan yang kita (PKB) miliki sekarang, ditambah dengan pendekatan kepada masyarakat melalui program yang berpihak ke rakyat, maka Insya Allah rakyat akan memilih kita (AMIN) untuk membawa Indonesia menuju perubahan.

"Jika itu terwujud, saya meyakini kemenangannya (AMIN) di Sumsel akan mencapai 60 persen," kata Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA:Santuni Panti Asuhan, Ini Harapan Besar DPW PKB Sumsel Peringati Harla

Untuk mewujudkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN menang di Pilpres 2024, Cak Imin menyampaikan pesan penting untuk ratusan kader PKB di Sumsel.

"Dengan penguatan struktur solidaritas jaringan organisasi kader, caleg dan partai, Insya Allah akan bergetar,"tegas Muhaimin Iskandar.

Diketahui, Ketum PKB Muhaimin Iskandar berkunjung ke Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan atau Sumsel, Jumat 6 Oktober 2023. 

Kunjungan Muhaimin Iskandar di Palembang, Sumsel ini banyak agenda yang dilalui dari pasangan bacapres Anies Baswedan ini. 

Sumber: