Afriansyah Noor: Gibran Bakal Dulang Suara Kalangan Millenial di Pilpres 2024

Afriansyah Noor: Gibran Bakal Dulang Suara Kalangan Millenial di Pilpres 2024

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor berkeyakinan kalau Gibran Rakabuming berkeyakinan akan mendulang suara milenial bagi capres Prabowo Subianto pada pilpres 2024 --

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM- Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor berkeyakinan kalau Walikota Solo Gibran Rakabuming berkeyakinan akan mendulang suara milenial bagi capres Prabowo Subianto pada pilpres 2024 

 "Kami PBB mendukung mas Gibran untuk jadi cawapres Prabowo Subianto,"kata Afriansyah saat bersilaturahmi dengan kader PBB, di Hotel Aston, Rabu 11 Oktober 2023.

Menurut Afriansyah, selama menjadi walikota Solo Gibran sudah berkeja dengan baik dan Gibran akan mendulang suara dari kalangan millenial. 

"Kalangan millenial sangat tinggi pada pilpres nanti, dan Gibran akan mendulang suara bagi Prabowo pada pilpres nanti,"kata dia.

BACA JUGA:Gerindra: Prabowo Nilai Anies dan Ganjar Berjuang Untuk Indonesia

BACA JUGA:Didukung Gelora, Prabowo:Menambah Kekuatan

Gibran dikatakan dia,sudah berkerja dengan baik selama menjadi walikota, da  meski muda Gibran sudah layak untuk menjadi cawapres meski masih sangat muda.

Bagi PBB,bukan hanya Gibran namun PBB juga mendorong Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk menjadi cawapres."2 nama yang kami sodorkan, siapa yang akan dipilih kita serahkan kepada pak Prabowo,"kata dia.

Ia membocorkan bahwa deklarasi cawapres Prabowo akan diumumkan ketika mendaftar di KPU. 

Sekretaris DPW PBB Chandra Darmawan mengatakan, siapapun yang akan dipasangkan dengan Prabowo PBB Sumsel siap memenangkan Prabowo di Sumsel dengan partai koalisi dan relawan. 

BACA JUGA:Puteri Gus Dur Beri Sinyal Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

BACA JUGA:Relawan GP 08 Dekralasikan Dukung Prabowo Capres 2024

Tampak hadir Ketua DPW PBB Armansyah,  Ketua DPC PBB Palembang Ade Victoria dan puluhan kader lainnya.

Sumber: