Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Ganjarist Sumsel Dukung Penuh Ganjar-Mahfud, Optimis Pemenangan di Pemilu 2024

Ketum Ganjarist, Kris Tjandra bersama Korprov Sumsel, Desmon Simanjutak SH dan ratusan satuan relawan (Satrel) Ganjarist Sumsel.-susi yenuari/radarpalembang-

 

BACA JUGA:Serap Aspirasi dan Kenalkan Diri, Caleg DPR RI Aga Khan Gencar Turun ke Tengah Masyarakat

Kami juga akan merangkul kelompok mahasiwa di sejumlah universitas-universitas di Palembang dan Sumsel, seperti di Universitas Islam Negeri, Universitas Muhammadiyah dan Unsri,"urai Desmon.

"Sore ini kita akan ada pertemuan dengan mahasiswa UIN, untuk dapat bergabung masuk ke dalam satuan relawan Ganjarist. Massa militan untuk bergabung sebagai pendukung Ganjar Pranowo, kita akan cepat bergerak,"sambungnya.

Ganjarist Sumsel ini terbentuk pada bulan Januari 2023. Kehadiran Satrel Ganjarist Sumsel cukup mendapat respons dari msyarakat Sumsel yang terus bergabung.

Baru beberapa bulan berjalan, setidaknya sudah ratusan massa militan bergabung sebagai pendukung Ganjar Pranowo, Calon Presiden (capres) 2024.  

BACA JUGA:Koalisi Pendukung Capres Ganjar Pranowo Segera Tetapkan Tim Pemenangan di Sumsel  

Satrel Ganjarist Sumsel menargetkan ribuan Ganjarist di Sumsel dan akan terus merekrut anggota di 18 satrel tingkat wilayah maupun sayap di Kabupaten Kota di Provinsi Sumsel dengan jumlah 950 relawan.

Perekrutan tersebut karena melihat rekam jejak Ganjar Pranowo yang telah berhasil memimpin Jawa Tengah selama ini.

Hal ini karena memimpin bangsa yang besar dengan beraneka ragam suku tersebut harus orang yang kuat dan memiliki ediologi dan Pancasilais. 

Sosok tersebut terdapat pada Ganjar Pranowo sehingga harus didukung bersama.

BACA JUGA:Safari Politik ke Palembang, Anies-Cak Imin Targetkan 60 Persen Kemenangan di Sumsel

 "Untuk relawan ini sudah banyak masyarakat yang bergabung di Ganjarist, sudah tercatat sekitar 950 anggota yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

Target kita mencapai 1.500 anggota yang tersebar di 18 kabupaten dan kota di Sumsel,"jelasnya lagi yang juga didampingi Jontan Rubi Nober selaku Sekretaris dan Nurdin Bendahara Ganjarist Sumsel.

Sumber: