Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri).--sumateraekspres.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri).

Secara profil Darmawan Junaidi merupakan direktur utama Bank Mandiri dari alumni Universitas Sriwijaya atau UNSRI untuk jurusan Hukum Perdata tahun 1990.

Hasilnya, Darmawan Junaidi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) dalam Munas IV IKA Unsri di Plaza Bank Mandiri Jakarta.

Terpilihnya Darmawan Junaidi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) dihadiri alumni yang sudah menjadi tokoh baik di Sumsel hingga skala nasional.

BACA JUGA:BSB dan Bank Mandiri MoU Trade Finance, 4 Hal Ini Disepekati

Munas IV IKA Unsri di Plaza Bank Mandiri Jakarta sendiri berjalan berlangsung lancar tanpa gangguan, sehingga terpilihnya Darmawan Junaidi, Minggu 19 Maret 2023.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi akan memimpin IKA Unsri untuk periode 2023-2027, menggantikan pejabat sebelumnya yang dipercayakan kepada Dr Agung Firman Sampurna.

Direktur Eksekutif IKA Unsri, Dr Ir Diah Kusuma Pratiwi MT CIAP mengatakan Munas ini sendiri berjalan selama tiga hari, pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2023.

Turut hadir Munas IV IKA Unsri di Plaza Bank Mandiri Jakarta yakni Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff, MScE IPU ASEAN Eng, lalu juga hadir Mantan Rektor Unsri Prof Badia Perizade.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

Dan, hadir pula di Munas IV IKA Unsri di Plaza Bank Mandiri Jakarta yang beragenda pemilihan ketua umum untuk periode 2023 hingga 2027 yakni Prof Mahmud Hasyim, para Wakil Rektor Unsri, para Dekan di Unsri.

Bahkan, mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman hingga  mantan Dekan Fakultas Hukum Unsri Prof. Amzulian Rifai juga menyempatkan hadir di Munas IV IKA Unsri.

"Jadi lebih dari 150 orang alumni yang tersebar di Indonesia dan manca negara telah mendaftar untuk hadir (Munas IV IKA Unsri)," ujar Dr Ir Diah Kusuma Pratiwi MT CIAP.

Tak hanya pemilihan ketua umum, Munas IV IKA Unsri di Plaza Bank Mandiri Jakarta juga ada paparan yang materi dibawakan oleh sejumlah pemateri penting di negara ini.

Sumber: