6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

Berikut 6 lokasi wisata hidden gem di kabupaten OKI yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar Sumsel.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Indonesia menyimpan sejuta keindahan destinasi wisata, salah satunya berada di Kabupaten Ogan Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kabupaten OKI memiliki sejumlah wisata hidden gem indah yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau bersama orang terdekat kalian.

Banyak wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia rela menempuh perjalanan jauh agar bisa menikmati cantiknya objek wisata hidden gem di daerah ini. 

Di Kabupaten OKI memiliki beberapa objek wisata hidden gem yang bisa dikunjungi. Ada wisata danau bahkan hingga wisata pantai terdapat di kabupaten ini.

BACA JUGA:Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan

Berikut 6 lokasi wisata hidden gem yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar Sumsel. 

1. Lebak Air Itam

Destinasi wisata Lebak Air Itam berada di kecamatan Pedamaran kabupaten OKI. Lokasi wisata ini merupakan rawa-rawa yang ditutupi rerumputan hijau yang luas.

Di musim hujan, rawa ini akan penuh dengan air dan sering dimanfaatkan untuk memancing atau pun menjala ikan.

Pemandangan rerumputan hijau di atas air ini sangat menyegarkan mata apalagi bagi anda yang lelah dengan segala rutinitas perkotaan yang melelahkan.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Muntok Bangka Barat Paling Hits, Panorama Pantai Mendominasi

2. Danau Teluk Rasau

Sumber: