Permintaan Mobil Suzuki Naik, Ungkap Alasan Kendaran Hybrid Lebih Efisien Diajak Perjalanan Jauh

Permintaan Mobil Suzuki Naik, Ungkap Alasan Kendaran Hybrid Lebih Efisien Diajak Perjalanan Jauh

Suzuki Grand Vitara salah satu kendaraan hybrid yang efisien dan ramah lingkungan.-suzuki indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID – Mudik dengan kendaraan hybrid menjadi solusi untuk perjalanan yang lebih efisien dan irit. Salah satu kendaran hybrid yang kini makin populer yakni Suzuki

Hal ini tercermin dari meningkatnya kepemilikan publik terhadap mobil Suzuki berteknologi hybrid, per bulan Agustus 2024 telah terakumulasi lebih dari 30.000 unit sejak pertama dipopulerkan pada tahun 2022.

Suzuki telah mampu mengkombinasikan penyematan teknologi lebih ramah lingkungan pada kendaraan berbobot ringan untuk menciptakan mobil yang lebih efisien, serta memberikan rasa ketenangan bagi pengendara meskipun dibawa bepergian dengan jarak jauh. 

Tentunya ditambah perangkat keselamatan dan kelengkapan fitur tepat guna sesuai kebutuhan pelanggan. 

BACA JUGA:Konsep Eco Friendly Mobil Hybrid Suzuki yang Belum Banyak Orang Tau

Solusi dari Suzuki itu memudahkan siapapun untuk bisa memiliki kendaraan ramah lingkungan, tanpa harus melakukan adaptasi baru ataupun mengubah pola bermobilitas biasanya

Terhubungnya suatu kota dengan kota lainnya menjadi sangat membantu keperluan masyarakat pada masa kini berkat bertambah dan saling tersambungnya antar ruas jalan, memberikan kemudahan bagi transportasi darat seperti kendaraan pribadi, salah satunya mobil. 

Akan tetapi, seiring tumbuhnya kesadaran terhadap dampak lingkungan, pelaku perjalanan jarak jauh juga kian mempertimbangkan mobil yang lebih efisien untuk menekan jumlah total konsumsi bahan bakar demi mengurangi emisi yang ditinggalkan selama melewati berbagai wilayah. 

Kondisi tersebut turut tercermin dari meningkatnya kepemilikan publik terhadap mobil Suzuki berteknologi hybrid, per bulan Agustus 2024 telah terakumulasi lebih dari 30.000 unit sejak pertama dipopulerkan pada tahun 2022. 

BACA JUGA:Insentif Mobil Hybrid Belum Jelas, Berikut Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Terbaru Per Agustus 2024

Selain ramah lingkungan, faktor minat pelanggan kepada model ini meliputi kepraktisan dalam bermobilisasi serta bisa menghindari rasa cemas ketika digunakan dimana saja. 

Kendaraan hybrid saat ini menjadi alternatif solusi efisiensi paling menarik serta relevan untuk masyarakat Indonesia saat frekuensi mobilisasinya tinggi. Hal ini dibuktikan dengan signifikansi catatan angka penjualan kendaraan hybrid setiap tahun.

"Ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia semakin membutuhkan teknologi ramah lingkungan, namun tetap menginginkan kemudahan pola berkendara yang familiar,” terang Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Bertambahnya jumlah serta jarak jalan yang saling terkoneksi terutama di Pulau Jawa, Sumatera, dan lainnya juga serupa dengan wilayah penyebaran mobil hybrid Suzuki antara lain Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid.

Sumber: