6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

6 Lokasi Wisata Hidden Gem di OKI, Jadi Destinasi Hits dan Sering Dikunjungi

Berikut 6 lokasi wisata hidden gem di kabupaten OKI yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun luar Sumsel.--

Lebak Deling mempunyai  keunikan tersendir, sehingga wisatawan banyak  yang penasaran untuk berlibur disana, tempat tersebut banyak terdapat  pasirnya sama seperti yang ada di pantai.

Walaupun  tempatnya berada di rawa-rawa namun tidak menutupi pemandangan yang begitu indah ditempat ini juga Anda akan merasakan sensasi seperti berada di pantai  sesungguhnya.

Di Lebak Deling pengunjung bagus untuk  berfoto bersama orang-orang terkasih dengan background pepohonan rindang di sekitar rawa tersebut.

Jika Anda yang ingin berkunjung kesana Anda langsung saja menuju ke kecamatan Pampangan kabupaten OKI dan menikmati indahnya Lebak Deling.

BACA JUGA:Yuk Kenali 5 Masjid Bersejarah di Kota Palembang, Jadi Rekomendasi Wisata Religi Kamu

5. Pulau Maspari

Berada dekat dengan Selat Bangka, membuat pulau Maspari menjadi salah satu tempat yang dianugrahi banyak ikan, sehingga wisatawan bisa mencoba untuk memancing dan langsung menyantapnya di tepi pantai.

Suguhan biota laut yang beragam akan membuat pengunjung rela menempuh perjalanan sangat jauh dari pusat kota. 

Selain itu, keindahan terumbu karang yang masih alami banyak dimanfaatkan para pengunjung untuk snorkeling maupun menyelam untuk menyaksikan keindahan bawah lautnya.

6. Pantai Tanjung Menjangan

Lokasi wisata Pantai Tanjung Menjangan menyuguhkan wisata pantai pasir putih nan bersih di kabupaten OKI.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Aktifkan Kembali Pariwisata dan Ekonomi di Tapal Batas

Lengkap dengan keindahan batu karang dan ikan di bawah laut menambah keseruan berlibur di Pantai Tanjung Menjangan.

Sumber: