Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan

Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan

Pondok Bambu, Wisata Hidden Gem di Ujung Palembang, Hadirkan Nuansa Asri Persawahan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berada di ujung kota PALEMBANG, Pondok Bambu menjadi salah satu wisata hidden gem yang cukup ramai dikunjungi.

Hadir sejak tahun 2021 lalu wisata hidden gem yang memiliki luas sekitar 4.000 meter persegi ini menghadirkan nuansa asri pedesaan dengan pemandangan hamparan sawah yang luas. 

Lokasi wisata ini berada di jalan Pulokerto RT 22 RW 04 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan sekitat 45 menit dari pusat kota Palembang.

Di lokasi ini kalian dapat merasakan sesasi makan di atas gubug yang berada di tengah-tengah sawah, selain itu tentunya kalian juga dapat berswafoto sebab pemandangan di sini sangat indah.

BACA JUGA:Taman Rumah Kaca Jadi Hidden Gem di Palembang, Tawarkan Spot Foto Unik Hingga Sport Arena

Terdapat 8 gubuk di wisata Pondok Bambu ini, ada dua jenis gubuk yang dapat kalian pilih, gubug besar atau kecil. Gubug berukuran besar dapat muat 30 orang sedangkan gubug kecil dapat memuat 15 orang.

Diatas gubug inilah kalian dapat berfoto foto, dan memesan makanan seperti tekwan, model, sup buah, seblak, aneka minuman, aneka sosis dan banyak lagi dengan harga mulai dari Rp. 2.000 hingga Rp. 10.000.

Oh iya tiket masuk lokasi wisata ini juga cukup murah lo kalian cukup membayar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak-anak.

Wisata hidden gem Pondok Bambu buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA:5 Wisata Hidden Gem di Kota Palembang, Destinasi Lama Tapi Banyak yang Gak Tau, Buat Rileksasi Pikiran

Butuh perjuanga untuk sampai ke lokasi wisata ini, sebab untuk mencapai tujuan pengunjung harus melewati jalan yang tidak ber aspal atau masih tanah merah.

Namun perjuangan kalian akan terbayar impas bila telah sampai di lokasi wisata ini, Indahnya pemandangan dapat membuat kalian merasa rilekas, apalagi bila mendekati sore hari hingga matahar terbenam.

Sumber: