ICA Chef Expo 2023 Bakal Pecahkan Rekor MURI, Catat Tanggalnya Berikut

ICA Chef Expo 2023 Bakal Pecahkan Rekor MURI, Catat Tanggalnya Berikut

Press Conference ICA Chef Expo 2023 di Jakarta.--nova.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Banyak yang bakal seru di bulan ini, salah satunya kamu bisa mendatangi acara ICA Chef Expo 2023, yang akan digelar pada 10-13 Mei mendatang.

ICA Chef Expo 2023 adalah acara yang digelar oleh Indonesian Chef Association (ICA). ICA Chef Expo akan hadir kembali pada edisinya yang ke empat pada tahun ini. 

Masih sama, Chef Expo 2023 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam kemeriahannya, ICA Chef Expo diselenggarakan dengan pameran Food dan Beverage Indonesia.

Slamet Jarwanto adalah Chief Event ICA Chef Expo 2023 sekaligus Vice President Marketing, Event and Media Relations ICA.

BACA JUGA:Yuk Intip Paket Halal Bi Halal Hotel di Palembang, Cek Harga Promo Berikut

Ia menyatakan bahwa event ICA Chef Expo 2023 ini merupakan momentum untuk para chef di Indonesia memamerkan bakat dan talenta mereka, serta membangun kolaborasi para insan ahli kuliner.

ICA Chef Expo 2023 juga mendukung program-program pemerintah, salah satunya program Badan Pangan Nasional. Yakni program kelas lomba  khusus B2SA ( Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman ).

Adapun rangkaian acara menarik ICA Chef Expo 2023 akan menampilkan Cooking Demo oleh celebrity chef anggota Indonesian Chef Association.

Seperti Chef Juna, Chef Chandra Yudasswara, Chef Yongki Gunawan, Ibu Sisca Soewitomo, Chef Henry Alexie Bloem, Mama Rieta, Chef Axhiang , Chef Mutho dan chef-chef handal lainnya.

BACA JUGA:5 Menu Masakan yang Wajib Ada di Rumah Makan Kapau, Dijamin Bikin Ketagihan

“Kami mengadakan cooking demo sebagai salah satu cara kami untuk terus melestarikan dan mempromosikan kuliner Indonesia,” ujar Chef Juna, mengutip dari Nova.id

Chef Juna diketahui akan tampil untuk cooking demo di hari pertama ICA Chef Expo. Selain cooking demo, akan diadakan juga acara-acara menarik pada penyelenggaran selama 4 hari pameran.

Salah satu yang paling bergengsi adalah Kompetisi Sango Black Bo Indonesian Cullinary Challenge.

Ini akan diikuti oleh 6 team terbaik Indonesia yang berasal dari hotel bintang lima dan Resto terkemuka di Jakarta, Bandung dan kota lain.

Sumber: