Buka 3.184 Tabungan Simpel, Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak Pelajar Difabel

Buka 3.184 Tabungan Simpel, Bank Sumsel Babel Pecahkan Rekor MURI Pembuatan Rekening Terbanyak Pelajar Difabel

Bank Sumsel Babel (BSB) memecahkan Rekor MURI dalam pembuatan rekening pelajar difabel terbanyak di Indonesia.-Salamun/radarpalembang.id.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) memecahkan Rekor MURI dalam pembuatan rekening pelajar difabel terbanyak di Indonesia.

Rekor MURI pembuatan rekening pelajar difabel terbanyak di Indonesia berlangsung saat kegiatan Hari Indonesia Menabung di Ballroom OJK Sumbagsel, Selasa 20 Agustus 2024 malam.

Pemecahan rekor MURI tersebut, Bank Sumsel Babel (BSB) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI wilayah Sumbagsel.

Selain itu, pembuatan rekening pelajar difabel terbanyak di Indonesia juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp 365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang Bangka Tengah

BACA JUGA:Terbaru Cardless Withdrawal! Bank Sumsel Babel Luncurkan Layanan Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM

Sebelumnya, Bank Sumsel Babel atau BSB telah menggelar rangkaian kegiatan Bank Goes To School.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan kegiatan Bank Goes To School untuk Inklusi dan Literasi Keuangan di 48 Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Adapun Bank Sumsel Babel atau BSB dalam kegiatan Bank Goes To School untuk Inklusi dan Literasi Keuangan yang berlangsung sejak tanggal 16 Juli hingga 7 Agustus 2024.

Achmad Syamsudin menegaskan pembuatan rekening pelajar difabel terbanyak di Indonesia, dalam hal ini, Bank Sumsel Babel turut berpartisipasi dalam kegiatan KEJAR. 

BACA JUGA:Daftar Kode Bank Daerah Untuk Transfer Antar Bank, Bank Sumsel Babel Kodenya 120, Cek 25 BPD Lainnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi Tersebar di 7 Kantor Cabang, Cek Nama-nama Daerahnya

"Bank Sumsel Babel ikut sosialisasi program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) dalam rangka mengimplementasikan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 26 Tahun 2019 tentang Hari Indonesia Menabung,"ungkap Syamsudin.

Selain itu, Bentuk komitmen ini merupakan upaya bank dalam meraih juara pada KEJAR Award 2024. 

Sumber: