Berawal dari TikTok Kini Jadi Host Dokter Traveler Trans TV, Yuk Kepoin dr Nicho Saputra Nugraha

Berawal dari TikTok Kini Jadi Host Dokter Traveler Trans TV, Yuk Kepoin dr Nicho Saputra Nugraha

Nicho Saputra Nugraha--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Berawal menjadi konten kreator TikTok yang aktif membagikan konten edukasi secara online bagi followersnya, Nicho Saputra Nugraha, kini sukses menjadi host program Dokter Traveler Trans TV.

Dokter asal Palembang berwajah tampan yang lebih dikenal dengan nama dr Niko Latief  di program acara tersebut kini bahkan sudah melanglang buana hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Tak hanya itu saja, ia pun dikenal sebagai Brand Ambassador serta bintang iklan produk kesehatan, kebugaran dan perawatan wajah serta rambut untuk pria.

Lulusan Sarjana (S1) Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya ini juga dikenal sangat berpengalaman dalam membagikan tips kebugaran yang berbasis dengan SAINS kala menjadi pembicara atau bintang tamu di program talkshow di berbagai TV nasional.

BACA JUGA:Yudo Andreawan si Pembuat Onar Diserahkan RSJ Dr Soeharto Heerdjan

Untuk memperdalam ilmu, dokter muda ini mengambil spesialis Medical Record Management di Universitas Kebangsaan Malaysia.

“Tujuan saya menimba ilmu lagi tidak lain agar menjadi expert (ahli) di bidangnya juga tetap bisa menjalani hobi di dunia broadcast dan entertainment,” ujar pemilik akun Instagram nichosaputranugraha ini.

Saat ini, Nicho Saputra Nugraha merupakan salah satu dokter medis yang masih aktif bekerja di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang.

Sumber: