Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Abab Siap Menangkan H Asri jadi Bupati PALI

Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Abab Siap Menangkan H Asri jadi Bupati PALI

H Asri menghadiri acara temu akbar dengan pendukung dan simpatisan di Desa Betung Abab.-maman/radarpalembang.com-

PALI, RADARPALEMBANG.COM -  Perhelatan pesta demokrasi pilkada PALI di Bumi Serepat Serasan sebentar lagi bakal digelar, sejumlah partai politik pun telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PALI periode 2024-2029.

Ada beberapa nama kandidat yang telah mendaftar ke sejumlah parpol untuk bertarung pada Pilkada PALI, salah satunya tokoh yang tak asing di telinga warga PALI, yakni H Asri AG. 

H Asri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD PALI telah membuktikan kebulatannya untuk maju sebagai balon Bupati PALI dengan mengambil formulir terhadap 5 parpol, yakni PDIP,  PAN, Golkar, PKB, dan Hanura. 

Dengan kebulatan tekad, H Asri maju pada Pilkada PALI, sejumlah tokoh masyarakat pun menyatakan siap mendukung mantan Sekda Kota Prabumulih tersebut untuk maju pada pesta demokrasi yang akan digelar pada November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Iwan Tuaji Ramaikan Bursa Calon Bupati PALI, Perpaduan Politisi dan Wiraswasta

Seperti pada Jumat malam 26 April 2024. Sejumlah tokoh di Kecamatan Abab menyatakan sikap siap memenangkan H Asri menjadi Bupati PALI periode 2024-2029

Pernyataan sikap tersebut diketahui saat H Asri menghadiri acara temu akbar dengan pendukung dan simpatisan di Desa Betung Abab.

Sejumlah tokoh Betung Abab berkumpul di acara yang penuh kehangatan tersebut, di antaranya Muslim Idris, Jimbun, KH Aman Rohman SQ, H Sahani, mantan Kepala Desa Betung Barat, Pati Mulya, Alesta Nurhasan, Sobirin, Suhardi H Karim, Rihan MC, Suparman Maruli, dan lainnya.

Selain itu, tampak juga hadir beberapa anggota DPRD dari PDIP yang terpilih seperti Ragil Saputra dan Hasbi.

BACA JUGA:ASN di PALI Sangat Senang, Berkat Program Umrah Syawal Bareng Mang Heri Bisa ke Tanah Suci, Bayar Nanti

"Kami siap menggalang kekuatan dalam menghantarkan H Asri menjadi Bupati PALI dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten ini," ungkap Jimbun, salah satu tokoh masyarakat terkemuka di Betung Abab.

Karena menurut Jimbun, masyarakat Abab yakin dengan kemampuan H Asri memimpin PALI 5 tahun ke depan. 

"Segudang pengalaman dimiliki H Asri dari birokrasi hingga menjadi legislatif dua periode bahkan jadi pimpinan tertinggi di DPRD PALI. Atas dasar itu, kami yakin PALI bakal maju dibawah kepemimpinan Beliau," imbuhnya. 

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Jimbun bersama tokoh Abab lainnya bakal berjuang dan siap membantu H Asri untuk menang pada Pilkada PALI. 

Sumber: