Tantri Kotak Kenalkan Lagu Candu dalam Rindu di Telkomsel Celeb On Cam

Tantri Kotak Kenalkan Lagu Candu dalam Rindu di Telkomsel Celeb On Cam

Penampilan Tantri Kotak secara virtual dalam Telkomsel Celeb On Cam bersama TYES Sumatera, Senin 10 April 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel kembali menggelar Celeb On Cam edisi Ramadan, kegiatan ngobrol seru dan inspiratif dengan Tantri Kotak sebagai bintang tamunya.

Telkomsel Celeb On Cam rutin sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis Sumatera, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera.

Kegiatan virtual Telkomsel Celeb On Cam dengan bintang tamu Tantri Kotak, dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas pada aplikasi MAXstream di Channel DigiONE.

Melalui program Celeb On Cam bersama Tantri Kotak, Telkomsel ingin memberi kesempatan kepada masyarakat dalam menggali kreatifitas dan pemanfaatan platform digital.

BACA JUGA:Telkom dan Telkomsel Sepakat, IndiHome Segera Dilakukan Proses Pemisahan

Telkomsel senantiasa mendukung perkembangan industri kreatif dengan menghadirkan beragam produk dan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Melalui kegiatan Celeb on Cam ini, kami terus berkomitmen untuk menjadikan MAXstream sebagai platform streaming Video on Demand (VOD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi dan positif,”kata Vice President Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman, Senin 10 April 2023.

Dalam acara Celeb on Cam kali ini, Telkomsel menghadirkan Tantri Kotak sebagai salah satu artis multitalenta berprestasi untuk berinteraksi dengan jurnalis Sumatera, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera.

Secara khusus kepada jurnalis Sumatera, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera, Tantri juga banyak memberikan berbagai insight menarik dan inspiratif dalam berkarya di dunia hiburan.

BACA JUGA:Telkomsel dan Volta Hadirkan Program Bundling Motor Listrik

Sebagai seorang penyanyi rock wanita, dalam Telkomsel Celeb On Cam didepan jurnalis Sumatera, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera, Tantri Kotak menghadirkan lagu bergenre religi Candu dalam Rindu.

Dan juga, di depan TYES di wilayah Sumatera,Tantri Kotak dalam Telkomsel Celeb On Cam juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya yang positif dan menghibur di setiap kalangan masyarakat. 

Dalam acara Telkomsel Celeb On Cam, Tantri Kotak juga turut menghibur para peserta jurnalis Sumatera, komunitas film, mahasiswa serta pelajar TYES (Telkomsel Youth Entrepreneur Squad) di wilayah Sumatera yang hadir dengan lagu Hits It's not okay to be okay, selain lagu terbarunya Candu dalam Rindu.

Lagu terbaru Tantri Kotak, Candu dalam Rindu dan It's not okay to be okay sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone).

Sumber: