Jelang Idul Fitri 1445H, Telkomsel Hadirkan 139 POI di Sumatera, Salah Satunya Mall PTC Palembang

Jelang Idul Fitri 1445H, Telkomsel Hadirkan 139 POI di Sumatera, Salah Satunya Mall PTC Palembang

Telkomsel juga telah menyiapkan 139 Poin of Interest (POI) di berbagai titik keramaian untuk memaksimalkan layanan trafik data pelanggannya.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Telkomsel juga telah menyiapkan 139 Poin of Interest (POI) di berbagai titik keramaian untuk memaksimalkan layanan trafik data pelanggannya.

Sejumlah lokasi keramaian, Telkomsel mendirikan Poin of Interest (POI) seperti bandara udara, stasiun, pelabuhan, jalur mudik, rumah ibadah, mall, alun-alun dan residensial.

"Berbagai posko layanan POI juga hadir di wilayah Sumatera seperti  Pelabuhan Bakauheni, Jam Gadang Bukittinggi, Mikie Funland Brastagi,"kata Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman.

Untuk di Palembang, Telkomsel juga menyiapkan Poin of Interest (POI) di mall.

BACA JUGA:Untuk Wilayah Sumatera, Telkomsel Perkirakan Kenaikan Trafik Layanan Data 11,3 Persen Selama RAFI 2024

"Lalu ada di Mall PTC Palembang, Mall Living World Pekanbaru,"jelas dia.

Selain itu, Poin of Interest (POI) Telkomsel juga hadir di Bandara Kuala Namu, Deli Serdang dan beberapa lokasi wisata serta pusat keramaian lainnya.

"Lokasi (Poin of Interest atau POI) masyarakat dapat berkunjung dan menikmati berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel yang ada disana,"ungkap dia.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai gimmick atau merchandise menarik saat bertransaksi di posko tersebut.

BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Harga Hemat, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu dan Kuota hingga 60 GB

Selain itu, Telkomsel juga menyiapkan 221 Kantor TAP (Telkomsel Autorized Partner) Siaga untuk melayani sekitar 86 Ribu Outlet dan juga 9 GraPARI Siaga. 

"Secara konsisten Telkomsel terus menghadirkan beragam produk dan layanan terdepan di momen Ramadhan Idulfitri 2024," ungkap dia.

"Telkomsel sangat senang dapat melayani pelanggan dalam membuka lebih banyak peluang untuk kemudahan berkomunikasi dan bersilaturahmi khususnya di momen yang penuh makna Ramadan Idulfitri,"ujar dia.

Pada bulan yang penuh makna ini, Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo spesial, mulai dari Paket Super Seru dengan kuota data yang lebih besar, serta kuota data tambahan untuk Aktivasi Kartu Perdana dan Registrasi IMEI Baru. 

Sumber: