Telkomsel dan Volta Hadirkan Program Bundling Motor Listrik

Telkomsel dan Volta Hadirkan Program Bundling Motor Listrik

Motor listrik Volta kerjasama program bundling dengan Telkomsel.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menggandeng Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), member dari Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Kerjasama perusahaan telekomunikasi dengan Volta ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi.

Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) merupakan produsen motor listrik membantu mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Kerjasama Telkomsel dan Volta dengan menghadirkan program bundling motor listrik dengan paket kuota data.

BACA JUGA:Hiburan Digital di Telkomsel Bertema Nyalakan Kebersamaan Selama RAFI 2023

Hadirnya motor listrik Volta kerjasama dengan Telkomsel guna mendorong adopsi penggunaan kendaraan ramah lingkungan, hemat, efisien dan bernilai tambah bagi masyarakat.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, Kamis 30 Maret 2023 mengatakan sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Volta dalam upaya bersama untuk menjaga bumi dan mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Langkah kerjasama Telkomsel dan Volta menghadirkan motor listrik dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan polusi udara di Indonesia.

Dan, inisiatif kerjasama Telkomsel dan Volta terkait motor listrik merupakan salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan juga mendukung dalam mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan bahan bakar fosil.

BACA JUGA:Telkomsel Tingkatkan Jaringan 3G ke 4GLTE ke 5 Daerah di Sumsel

Berdasarkan data yang disampaikan Kementerian ESDM RI, untuk penggunaan 900 ribu unit motor pada tahun 2025 dapat menekan BBM 0,32 juta KL/tahun dan penurunan emisi CO2 0,61 juta ton/tahun.

“Kami berusaha berkontribusi dalam mendukung Indonesia untuk mencapai target pengurangan emisi karbon di tahun 2030 mendatang,”kata Adiwinahyu Basuki Sigit.

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra, Kamis 30 Maret 2023 menegaskan Volta siap berkontribusi dalam upaya kolaboratif bersama Telkomsel (Jaga Bumi).

“Volta mendukung penuh inisiatif Jaga Bumi yang diusung Telkomsel, kami berkomitmen dalam membantu Indonesia dalam upaya mengurangi emisi,”ungkap Iwan Suryaputra.

Sumber: