'SIAL' Single Terbaru Mahalini Trending di YouTube dan Tiktok, Berikut Lirik Lagunya

'SIAL' Single Terbaru Mahalini Trending di YouTube dan Tiktok, Berikut Lirik Lagunya

'SIAL' Single Terbaru Mahalini Trending di Youtube dan Tiktok--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMSingle terbaru dari penyanyi Mahalini berjudul "Sial" menjadi trending di platform media sosial Youtube dan Tiktok.

Mahalini Ayu Raharja atau kerap dipanggil Mahalini, merupakan penyanyi perempuan jebolan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 10 pada tahun 2019-2020 lalu. 

Meski terbilang masih muda, Mahalini termasuk penyanyi perempuan yang cukup terkenal dengan popularitas tertinggi. Mahalini mulai terkenal ketika adanya lagu “Sisa Rasa” yang banyak dinyanyikan oleh publik. 

Sekarang Mahalini berhasil meraih kepopuleran lewat lagu terbarunya berjudul “Sial” yang terdapat di dalam album Fabula.

BACA JUGA:Akhirnya Gala Sky Kembali Bertemu Pak Ansori, Penyelamat Usai Kecelakaan Maut Vanessa dan Bibi Ardiansyah

Lagu tersebut kini jadi trending di YouTobe dengan 1,5 Juta penonton dan mendapatkan peringkat ketiga dari lagu trending di YouTube hingga akhirnya viral di Media Sosial TikTok. 

Selain “Sial”, lagu lain Mahalini yang termasuk dalam album Fabula seperti judul lagu “Melawan Restu”, “Sisa Rasa”, dan “Kisah Sempurna”.

Mahalini sudah dikenal oleh banyak orang karena sudah merilis lagu-lagu dengan bertema galau. Lagu “Sial” pertama kali ditayangkan pada 23 Januari 2023 di YouTobe Star Hits.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang ditinggal pergi begitu saja oleh orang yang sangat disayang, dan berhasil membuat seseorang luluh karena lirik lagu ini memiliki arti yang berkaitan erat di kehidupan orang.

BACA JUGA:Ajang iForte Film Festival Palembang, Asah Talenta Anak Muda di Bidang Non Akademik

Lagu yang dinyanyikan oleh Mahalini tidak hanya terkenal di media sosial, namun banyak orang atau para penyanyi lain menyanyikan lagu ini diacara live atau konser-konser lain, lagu ini juga banyak di cover orang dengan berbagai versi. 

Lagu ini dibuat oleh orang dengan versi DJ maupun versi dangdut. Di media sosial TikTok, lagu sial milik Mahalini digunakan sebagai sound video atau foto, namun banyak juga yang dijadikan sebagai sound untuk joget-joget. 

Berikut lagu Mahalini “Sial” yang lagi trending sekarang:

Sampai saat ini tak terpikir olehku

Sumber: