Hyun Bin Dan Son Ye Jin Kenang KIsah Romantis Saat Rayakan Anniversary Pernikahan Pertamanya

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Kenang KIsah Romantis Saat Rayakan Anniversary Pernikahan Pertamanya

Hyun Bin Dan Son Ye Jin Kenang KIsah Romantis Saat Rayakan Anniversary Pernikahan Pertamanya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Momen pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin pernah sempat viral di publik karena keromantisan yang dibagikan. Publik sempat  terhipnotis dengan janji suci yang diucapkan kedua di altar pernikahan.

“ Jagiya ( sayang) hallo! Akhirnya hari pernikahan kita. Aku masih tidak dapat memercayainya,” tutur Son Ye Jin pada janji suci pernikahannya satu tahun yang lalu.

Pasangan Aktor Korea Selatan yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin tak terasa pernikahan mereka kini telah genap berusia satu tahun pada, Jumat, 31 Maret 2023.

Pada momen Anniversary pernikah itu Son Ye Jin memiliki cara manis untuk merayakannya lewat InstaStroy di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis

Dalam akun Son Ye Jin mengunggah  foto dirinya yang sedang duduk bersebelahan dengan tangan saling menggenggam mereka juga tidak lupa memamerkan senyum bahagia  ke arah kamera.

keduanya kelihatan kompak Son Ye Jin tampak cantik menggunakan gaun  berwarna putih sementara itu Hyun Bin tidak kalah tampan dengan setelan jas berwarna senada. 

Terlihat jelas kebahagian mereka dengan Raut wajah keduanya  dengan latar meja hias dan dipenuhi bunga-bunga cantik. So Ye Jin juga menuliskan keterangan 

“ 1st Anniversary”. Bukan cuman itu tetapi sang artis korea ini menunjukkan keromantisanya dengan menambahkan dua gambarr hati berwarna putih di foto itu.

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri pernah mengonfirmasikan mengenai hubungan pacara mereka pada januari 2021 lalu

Bahkan pasangan artis korea tersebut pernah menjalankan satu proyek akting yang sama dengan film berjudul The Negotiation pada tahun 2018 dan dalam film drama Clash Landing on You pada tahun 19.dari sana mereka mulai dekat.

Pada akhirnya keduanya memilih untuk menjalankan hidup bersama dengan status baru sebagai pasangan suami istri pada 31 Maret 2022.

Setelah menikah mereka langsung dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 27 November 2022.

Sumber: