Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis

Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis

Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis--Tangkap Layar Youtube/ BLACKPINK

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah sekian lama kita menunggu, akhirnya debut solo dari Jisoo blackpink telah berlangsung. Tepatnya pada hari ini, Jumat, 31 Maret 2023.

Album ME dirilis pada pukul 11.00 WIB. Album ME ini memiliki dua lagu adapun lagu utamanya berjudul "Flower" sedangkan lagu keduanya berjudul "All Eyes on Me".

Seperti yang kita ketahui Jisoo menjadi member terakhir dari keempat member blackpink yang debut solo. 

Dari video yang diunggah di kanal resmi YouTube BLACKPINK Official tersebut nampak Jisoo yang terlihat cantik dengan pakaian yang beragam dan model rambut yang berbeda-beda menyesuaikan jenis baju yang dikenakannya. 

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Hebatnya dalam satu lagu di video tersebut Jisoo berhasil mengkolaborasikan kemampuannya seperti penyanyi, aktris, penari dan model. Tidak heran lagi jika Jisoo dijuluki sebagai member blackpink yang multitalenta. 

Menariknya lagi, video ini resmi diunggah baru 2 jam yang lalu namun penontonnya sudah mencapai 7,7 jt penonton. 

Tampilan Jisoo blackpink itu juga banyak mendapatkan komentar positif dari penonton. "Jisoo tidak pernah mengecewakan Queen," komentar dari aku luvy 

"Paduan suara dari lagu tersebut adalah sesuatu yang luar biasa lagunya sangat indah dan memiliki getaran yang keren Jisoo sendiri di video itu sangat cantik, berdandan rapi. video dan lagunya mengingatkan pada solo jenny. Aku cinta, "komentar dari akun anali_vlog

BACA JUGA:Busana Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Publik Jelang Debut Solo Pertama, Harganya Hingga Ratusan Juta!

"Sungguh menakjubkan, saya sangat senang untuk solo pertama anda! Selamat Jisoo, aku sangat mencintaimu dan kamu pantas mendapatkan yang terbaik!!! Kami akan mendukungmu kemanapun kamu pergi," komentar dari akun jen jen. 

Jisoo juga banyak mendapat komentar mengenai dukungan untuk single solonya agar sukses di tahun 2023 ini.

Sumber: