Renovasi Selesai, Kelenteng Cit Ce Law Gelar Ritual Khokun

Renovasi Selesai,  Kelenteng Cit Ce Law Gelar Ritual Khokun

Imron ketua kelenteng Cet Cet Law bersama pengurus gelar ritual khokun--

 

 

 

PALEMBANGRADARPALEMBANG.COM - Kelenteng Cit Ce Law yang terletak di kawasan Kebun Bunga  Palembang menggelar ritual khokun Minggu (12/3/2023).

Hadir dalam ritual tersebut ketua kelenteng Cit Ce Law Imron So, wakilnya Ahan, bendahara Suwardi Kasim dan pemgurus kelenteng lainnya.

        Ketua kelenteng Cit Ce Law Imron  So mengatakan, ritual khokun ini dilakukan untuk syukuran  telah selesainya renovasi kelenteng.

“Iya beberapa waktu lalu kelenteng ini melakukan renovasi  kelenteng, penambahan canopy dan pembuatan dapur. Sekarang selesai untuk ucapan syukur kita menggelar ritual khokun,”ucapnya.

BACA JUGA:Suhu Alam, Perhatian Gubernur pada Umat Beragama Luar Biasa

Menurut Imron, dengan selesainya renovasi kelenteng ini harapannya umat bisa lebih banyak dan mereka bisa lebih nyaman sembahyang.

“Tentu harapan kita doa yang mereka panjatkan terkabul, rezeki umat lebih banyak dan sudah pasti kita semua berdoa agar Indonesia khususnya Sumsel dan Palembang selalu aman dan damai,”ujar nya

BACA JUGA:Kelenteng Marga Bee Rayakan Hut Dewi Kwan Im

Imron juga mengatakan, kalau dewa utama di kelenteng Cet Cet Law ini adalah Dewa Kwan te Kong. “Saat ulang tahunnya biasanya kita gelar dengan meriah,”katanya.   

 

Sumber: