Raden Gempita Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKI

Raden Gempita Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKI

Anggota DPRD Sumsel Raden Gempita Partai Gerindra melaksanakan reses dan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKI--

KAYUAGUNG, RADARPALEMBANG.COM-  Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Raden Gempita Partai Gerindra melaksanakan reses masa persidangan I Tahun 2019-2023, di beberapa desa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu 8 maret 2023.

Adapun desa yang dikunjungi meliputi, Desa Pangarayan Kecamatan Tanjung Lubuk, Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran dan Desa Penyandingan Kecamatan Teluk Gelam.

Dalam agenda reses tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi wakil rakyat dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

BACA JUGA:Terus Berakselerasi, DPC Gerindra OKI Serahkan SK PAC di 3 Kecamatan

Raden Gempita memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang mulai dari tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” papar Anggota DPRD Sumsel sekaligus Sekertaris DPD Partai Gerindra Sumsel ini.

Raden juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan meminta pemerintah untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Aswari Serap Aspirasi dan Support Warga Binaan di LP Kelas IIA Lahat

Tak lupa Raden mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari masyarakat dan ia berharap skala prioritas yang diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur,”tandasnya.

Sumber: