Aswari Serap Aspirasi dan Support Warga Binaan di LP Kelas IIA Lahat

Aswari Serap Aspirasi dan Support Warga Binaan di LP Kelas IIA Lahat

Aswari Serap Aspirasi dan Support Warga Binaan di LP Kelas IIA Lahat--doc radarpalembang.disway.id

LAHAT, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai SE dai fraksi Gerindra memberikan perhatian dan semangat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat. Senin, 6 Maret 2023.

Kedatangan Aswari Rivai SE fraksi Gerindra masa jabatan 2019-2024 dalam rangka kegiatan reses tahap 1 tahun 2023 dapil Sumsel 7 kabupaten Lahat, kabupaten Empat Lawang dan kota Pagaralam masa jabatan 2019 -2024.

Saat bersama WBP Lapas Lahat Aswari Rivai mengungkapkan terimakasih kepada Kalapas Lahat yang pada hari ini di wakili pelaksana harian, di berikan waktu untuk dirinya melakukan reses di sana.

"Dari dulu saya sering ke Lapas Lahat ini  saat belum menjadi Bupati, saat menjabat Bupati Lahat , dan saat ini menjadi anggota DPRD, untuk memberikan semangat mudah mudahan apa yang di sampaikan ada manfaatnya,” kata Aswari.

BACA JUGA:DPC Gerindra Lubuklinggau Segera Bangun Kantor Megah Tahun Ini

“Yang telah terjadi dalam kehidupan bukan kehendak kita, dan untuk kawan kawan Jagan bersedih, anggap lah ini tempat belajar, kita harus melewati nya tetapi ingat jangan di ulang lagi dan mudah mudahan berhasil melewatinya, dan bila berhasil kita akan lebih baik lagi ,” ucapnya.

“Semua bisa lebih baik dan itu ada dengan kalian, yakinlah , petugas di sini ada dan menjaga supaya kalian lebih baik lagi ,

Dan saya  yakin kalian bisa melewati nya. Perbaiki diri dan tanamkan dalam hati untuk berusaha berubah lebih baik lagi.,” Ungkap Wari memberikan semangat.

Sementara Pelaksana harian Lapas kelas IIA Lahat Sukma Amri S.Sos mengatakan terimakasih kepada Anggota DPRD provinsi Sumsel Aswari Rivai SE fraksi Gerindra yang memberikan perhatian dan semangat kepada warga binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas kelas IIA Lahat.

BACA JUGA:Ketua Fraksi Partai Gerindra OKI Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pedamaran Timur

Pada  kesempatan tersebut Pelaksana harian juga mengharapkan bantuan ada sumur bor yang mana di Lapas Lahat bila musim kemarau sering kekurangan air, ada pelatihan untuk WBP dan juga ada bantuan lainnya .

Terkait harapan dari Lapas Lahat tersebut sangat di respon Aswari Rivai dan mengatakan akan  membantu sumur bor di Lapas kelas IIA Lahat.

Selain itu juga di bantu 2 Mesin jahit, Kursi 50, alat membuat batik,dan uang Rp10 juta dalam untuk pelatihan kewirausahaan, net bola Voli dan Rebana .

Kepada awak media Aswari Rivai mengungkapkan bahwa kami diajarkan oleh bapak Prabowo Subianto untuk turun langsung bertemu dengan masyarakat di dapil.

Sumber: