Terus Berakselerasi, DPC Gerindra OKI Serahkan SK PAC di 3 Kecamatan

Terus Berakselerasi, DPC Gerindra OKI Serahkan SK PAC di 3 Kecamatan

DPC Gerindra OKI Serahkan SK PAC di 3 Kecamatan --

KAYUAGUNG, RADARPALEMBANG.COM- Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang dan Ketua Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK) Partai Gerindra Ogan Komering Ilir, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di Tiga Kecamatan, Rabu, 8 Maret 2023.

Penyerahan SK PAC tersebut meliputi Kecamatan Tanjung Lubuk, Teluk Gelam dan Pedamaran. Dihadiri langsung Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) dan Perempuan Indonesia Raya (Pira) DPC Gerindra OKI.

Sekretaris DPC Gerindra OKI Tri Susanto menyampaikan, penyerahan SK PAC Gerindra ditingkat kecamatan ini merupakan spirit untuk memulai memanaskan mesin partai.

“Penyerahan SK atau pengakatan ini merupakan salah satu upaya untuk mulai memanaskan mesin partai,” ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Sambut Gembira Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Hendri Juniansyah, Tuntaskan Masalah Penerangan Jalan

Lebih lanjut Tri Susanto mengatakan, Penyerahan SK definitif ini dilakukan untuk percepatan persiapan dalam membentuk kepengurusan ditingkat ranting.

“Dengan diserahkanya SK PAC maka diharapkan Pengurus PAC bergerak, untuk membentuk ranting dan tetap bergerak terus menyakinkan masyarakat menuju Gerindra Menang Prabowo Presiden.

Selanjutnya komitmen ini harus kita laksanakan secara baik jangan hanya terima SK lalu tidak ada kinerjanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua OKK DPC Gerindra OKI Agus Musnanto meminta kepada pimpinan PAC yang sudah menerima SK pengangkatan untuk segera bentuk pengurus ranting di Kecamatan masing-masing.

BACA JUGA:Wahyudi, DPRD OKU Selatan Fraksi Gerindra Pantau Pembangunan RSUD dan Taman, Ini Hasilnya

Selain itu Agus mengatakan, pihaknya menunggu aksi pimpinan PAC Gerindra Sekabupaten OKI beserta jajaran pengurusnya untuk terus membesarkan Partai Gerindra di wilayah Kecamatan masing-masing.

“Kami menunggu kerja mereka, mengubah kinerja Partai Gerindra seluruh kecamatan di Kabupaten OKI agar lebih baik lagi. Kami berharap kepengurusan baru ini dapat memperkuat komunikasi dan silaturahmi,” tandasnya.

Sumber: