Waw! Baru 20 Tahun Fuji Bisa Beli Rumah Rp13,5 Miliar, Thariq Halilintar yang Pertama Beri Selamat

Waw! Baru 20 Tahun Fuji Bisa Beli Rumah Rp13,5 Miliar, Thariq Halilintar yang Pertama Beri Selamat

Baru 20 Tahun Fuji Bisa Beli Rumah Rp13,5 Miliar, Thariq Halilintar yang Pertama Beri Selamat--Tangkap Layar instagram/@fuji_an

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Selebgram sekaligus Youtuber Fuji mampu membeli rumah baru seharga Rp13,5 di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Kabar tersebut dibagikan oleh mantan kekasi Thariq Halilintar ini di akun Instagram pribadinya @fuji_an dan YouTube miliknya dengan judul "Potret Rumah Baru Fuji yang Mewah Seharga Miliaran”.

Dalam unggahan fotnya tersebut Fuji sangat berterima kasih kepada sosok kakak – kakaknya, baik dari Almarhum Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Baginya mereka telah banyak mengajarkan bagaimana proses menjalani kehidupan.

BACA JUGA:Mengaku Baik-baik Saja, Thariq Halilintar Masih Tangisi Hubungannya Dengan Fuji

“Uda Febi Kak Vanes, ini mungkin rumah yang bagus buat gala bisa lari -larian di rumah, bisa berenang, bisa lakuin apa saja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yang kuat dan pekerja keras,” tulis Fuji.

Yang menarik, sosok Thariq Halilintar lah yang pertama kali memberi ucapan selamat pada postingan Fuji tersebut.

"Perjalanan yang hebat, U desserve that smile,"tulis Thariq pada kolom komentar pertama kali

Dan komentar tersebut di tanggapi oleh Fuji dengan menulis "makaciii".

BACA JUGA:5 Tips Dasar Mix and Match Outfit Agar Terlihat Fashionable. Tak Perlu Beli Baru!

Rumah baru milik Fuji ini berada di Kawasan Cilandak Townhouse. Rumah tersebut memiliki  luas tanah 500 m2, luas bangunan 550 m2, memiliki kolam renang pribadi.

Bukan hanya itu rumah tersebut juga memiliki lapangan, children playground yang luas, 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, 3 kamar tidur pembantu.

Selain itu dilengkapi sensor di semua pintu, listrik 24. 000 watt dengan stabilaizer, toko kitchen set, garasi 2 mobil dan carport 2 mobil. 

Tentunya kabar mengenai rumah baru Fuji ramai jadi perbincangan warganet. Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa membeli rumah hasil usaha sendiri di usia muda.

Sumber: instagram.com