Mengaku Baik-baik Saja, Thariq Halilintar Masih Tangisi Hubungannya Dengan Fuji

Mengaku Baik-baik Saja, Thariq Halilintar Masih Tangisi  Hubungannya Dengan Fuji

Thariq Halilintar Masih Tangisi Hungannya Dengan Fuji--Tangkap layar Youtube/ Need A Talk

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Thariq Halilintar dak dapat menahan tetesan airmatanya saat ditanya soal kandasnya hubungan bersama sang mantan Fuji.

Meski begitu Thariq Halilintar mengaku kalau sampai saat ini  hubungannya dengan Fuji masih baik-baik saja meski sudah tidak lagi menjadi kekasih.

Kesedihan Thariq Halilintar ini tampak jelas saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Atta Halilintar, dirinya  mengaku tidak tahan saat ditanya mengenai hal ini.

Dilansir dari Channel Youtube Need A Talk milik Atta halilintar, dengan judul "THORIQ NANGIS PUTUS!! ATTA AUREL DOA TERBAIK UNTUK THORIQ FUJI" Thariq mengaku kalau sebenarnya sudah ada target untuk berumah tangga pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Tipe X Trondol, Mainan Baru Bakal Viral Pengganti Lato-lato

"Denger-denger 2023 kamu sebenarnya targetnya mau berumah tangga?" tanya Atta Halilintar dalam video yang diunggah pada Senin, 20 Februari 2023.

"Iya memang," ungkap Thariq Halilintar.

Nampak tak dapat menahan lagi tangisnya saat membahas masalah ini, Thariq lalu menutup kedua matanya dengan tangan.

Atta Halilintar sebagai sang kakak lantas memberi pelukan kepada Tharing untuk menenangkanya, Sebagai ipar Aurel Hermansyah juga merasa sedih dengan kandasnya kisah cinta Thariq dan Fuji.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023, Smartphone Terbaru Dengan Performa Gahar

"Jadi mereka memang begitu guys, kalau sudah sayang sama orang ya begitu bisa sayang banget. Waktu Abang (Atta Halilintar) sempat putus sama aku, Abang juga nangis sesenggukan dengan Thariq," ungkap Aurel Hermansyah.

Akhirnya setelah sedikit tenang, Thariq kembali melanjutkan perbincangannya, ia berterima kasih pada Atta dan Aurel karena sudah mempertemukanya dengan Fuji.

"Aku sebelumnya mau berterimakasih sama Kakak, sama Abang. Di kantor ini, di ruangan ini aku (pertama kali) ketemu dia, Kak," terang Thariq Halilintar.

Dikatakan Thariq kalau keputusannya berpisah dengan Fuji tidak ada sangkut paudnya dengan Gen Halilintar, dan murni kepusuan mereka berdua.

Sumber: youtube