Heboh! Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor di Medsos

Heboh! Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor di Medsos

Thoriq dan Aliyah yang dikabarkan akan segera menikah di tahun ini dan beredar luas di medsos perihal undangan pernikahan mereka.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Heboh! Publik dikejutkan dengan bocornya undangan pernikahan serta resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.   

Pada undangan yang beredar luas di media sosial (medsos) disebutkan bahwa pernikahan dan resepsi keduanya akan segera digelar dalam waktu dekat, pada 22 Agustus 2024 mendatang.

Kabar beredarnya undangan pernikahan dan resepsi selebgram Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu diunggah akun Instagram @lambe_danu pada Rabu 17 Juli 2024.

Pada postingan dan unggahan tersebut terlihat background putih bernuansa biru serta sejumlah bunga yang tampak di setiap sudut.

BACA JUGA:STACCATO Kembali Hadir di Palembang Icon, Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

Warna biru dan putih mendominasi undangan pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Namun pada undangan tersebut tahunnya masih dirahasiakan namun diduga penikahan keduanya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Tak itu saja, terdapat dua buah cincin yang melingkar menyatu serta logo hati yang berada di tengah cincin dalam undangan.

Tertulis jelas di dalam undangan, untuk akad pernikahannya digelar pada 22 Agustus pukul 08.00 WIB sementara untuk resepsi digelar pada pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Promo Makan Enak Palembang, Liwetan Berempat di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp275 Ribu

Dalam postingan tersebut juga tak hanya undangan melainkan sinematografi prewedding di slide berikutnya pun ditampilkan.

Terlihat keduanya tampak tampan dan cantik dibalut dengan busana adat padang seperti di sebuah gurun atau pantai disorot dengan sinematic.

Dalam beberapa kesempatan, Thariq Halilintar pernah menyebut persiapan pernikahan dengan Aaliyah Massaid akan mengusung tema tradisional Indonesia.

Sontak saja postingan akun gosip ini dibanjiri komentar nyinyir para netizen.

Sumber: