7 Rekomendasi Produk Terbaik untuk Mengisi Rumah Baru

7 Rekomendasi Produk Terbaik untuk Mengisi Rumah Baru

Promo 7.7 untuk kamu yang akan punya rumah baru bisa belanja sekarang.--blibli.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Memiliki ruang yang privat di rumah pribadi yang tenang memang merupakan kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang.

Keleluasaan untuk mengatur rumah tangga sebab jauh dari mertua dan orang tua membuat level kehidupan Anda lebih bahagia. Jika rumah sudah terbeli, tugas Anda sekarang adalah mengisinya dengan berbagai fasilitas penunjang.

Misalkan saja dengan menghadirkan televisi, mesin cuci, kulkas dan berbagai perlengkapan lainnya. Nah, Anda bisa membeli berbagai perlengkapan tersebut di Blibli yang sedang mengadakan Promo 7.7. Tersedia berbagai produk harga spesial sehingga Anda bisa membelinya dengan harga murah.


1. Mesin Cuci Sharp ES-M809T-GG

Isi rumah baru Anda dengan keperluan bersih-bersih seperti mesin cuci. Sharp ES-M809T-GG yang punya kapasitas 8 kg ini. Mesin cuci tipe Top Load ini memiliki kelengkapan paket pembelian diantaranya unit, buku manual dan kartu garansi.

BACA JUGA:Buruan! Promo Paket XL SATU Fiber hanya di Juli saja, Cek di Sini?


Mesin cuci ini memiliki hasil cucian yang lebih bersih higienis karena menggunakan teknologi mesin cuci tanpa lubang sehingga kotoran pun bisa dikendalikan dengan maksimal.

Mesin cuci ini juga tidak akan merusak pakaian Anda sebab kemampuannya melindungi baju dari gesekan yang sering terjadi. Baju Anda pun akan terasa lembut.

2. Domi Studio Matters Kasur Pocket Spring Bed

Anda mencari kasur springbed yang nyaman untuk ditaruh di ruangan manapun? Domi Studio merupakan kasur yang cocok untuk ditaruh di ruangan dengan desain luas maupun minimalis.

Kasur yang bisa membuat tidur Anda nyenyak ini memiliki tingkat keempukan medium, menggunakan tebal 25 cm. Produk ini sudah dilengkapi dengan cover quilting empuk dan juga anti-tungau.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga, Lumayan Dapat Penghasilan Tambahan Buat Belanja

Kasur ini juga solusi bagi Anda yang menginginkan kasur dengan minim pergerakan atau bunyi. Menaruhnya di dalam rumah bisa jadi solusi terbaik untuk menidurkan si kecil tanpa bikin ia terbangun.

3. Vacuum Cleaner Sharp EC-CW60

Rumah baru Anda tentu perlu dibersihkan dari debu dan kotoran yang menempel di dalam rumah. Nah, perkara urusan bersih-bersih, Anda bisa mengandalkan penggunaan vacuum cleaner dari Sharp.

Model EC-CW60 ini jadi andalan dengan teknologi penghisapnya. Selain itu, ada fitur wet and dry yang membuat vacuum cleaner ini bekerja pada media basah maupun kering tergantung pilihan.

Kapasitas tabungnya yang sebesar 7,5 liter membuat merek vacuum cleaner ini bisa menghisap banyak kotoran dalam ruangan. Kemudian, terdapat blower yang dapat membantu membersihkan debu yang menempel pada lantai atau karpet.

BACA JUGA:WOW! Garuda Indonesia Beri Diskon hingga 80 Persen, Cek Rute Terbangnya di Sini?

4. Teko Listrik Sharp EKJ-156

Teko listrik merk Sharp EKJ-156 ini memiliki kapasitas 1,5 liter air dan berjalan pada watt 800. Teko ini dapat jadi pilihan produk terbaik untuk digunakan di dapur sebab bagian bawahnya aman dan tetap kering sehingga tidak membahayakan. Dilengkapi pula dengan lampu indikator on dan off yang sangat membantu.

Anda bisa membeli teko listrik ini dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar 200 ribuan dari yang sebelumnya sekitar 400 ribuan.

5. Sandwich Toaster Sharp KZ-2S02-BK Pop-Up

Memiliki satu alat panggang roti di rumah bisa sangat menghemat pengeluaran jajan, lho. Bonusnya, Anda jadi lebih kreatif menciptakan berbagai jenis snack panggang tanpa perlu membelinya.

Nah, salah satu rekomendasi sandwich toaster yang bisa Anda beli adalah Sharp KZ-2S02-BK. Ini adalah pemanggang roti yang memiliki fitur defrost dan reheat. Fitur defrost sendiri maksudnya adalah mencairkan bahan makanan beku, sementara fitur reheat berfungsi memanaskan kembali roti yang dingin.

BACA JUGA:6 Ide Bisnis untuk Penghasilan Tambahan saat Lebaran Idul Adha

Kemudian ada juga fitur adjustable browning control. Fitur ini dapat membantu mengatur tingkat kematangan atau warna coklat pada roti. Ada pula fitur self centering untuk membantu agar roti matang secara merata.

6. Mangkuk Makan Marble Purity White Salad Bowl

Mangkok makan marble white salad ini merupakan salah satu wadah besar yang penting untuk Anda miliki di dapur. Dengan diameter 18,6 cm, tinggi 7,5 cm dan berat 700 gram dapat digunakan untuk mengisi berbagai masakan.

Mangkuk makan glossy dengan material keramik ini dapat tahan dengan suhu microwave. So, Anda bisa menggunakannya sebagai wadah pemanggang makanan.

7. Wajan Anti Lengket Tognana

Salah satu merk wajan anti lengket, Tognana dari Italia sudah banyak dijual di lebih dari 1000 toko retail di seluruh dunia. Ini adalah salah satu produk paling oke yang wajib Anda miliki di dapur.

BACA JUGA:Animalium Bogor, Destinasi Wisata Baru Edukasi Satwa ini Bisa Jadi Rekomendasi Liburan Kamu

Dengan berat sekitar 770 gram, tinggi 5 cm dan diameter 20 cm, menjadikan wajan anti lengket ini cukup lebar untuk memasak berbagai makanan. Material panci forged aluminium yang ringan dan kuat membuat wajan ini memangkas waktu memasak Anda. So, Anda tidak perlu merasakan berat saat membolak-balik masakan menggunakan wajan ini.


Memilih barang elektronik untuk dimasukkan ke dalam rumah baru memang perlu perhitungan. Anda tidak bisa sembarangan sebab ada banyak pertimbangan dalam memilihnya.

Selain fitur barang elektronik tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan harga barang yang ditawarkan. Jika ingin lebih hemat, ada baiknya membeli barang di masa promo, seperti misalkan membeli di Blibli Promo 7.7. (*)

Sumber: