Rubicon Kendaraan Mobil Baru Fadly Faisal, Ikuti Jejak Sang Adik Fuji

Rubicon Kendaraan Mobil Baru Fadly Faisal, Ikuti Jejak Sang Adik Fuji

Di platform Instagram miliknya, Fadly mengendarai mobil Rubicon, yang memiliki harga yang menakjubkan. Fadly membagikan gambar dirinya saat mengemudi mobil Rubicon. -ig@fdlyfsl-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Fadly Faisal memiliki kendaraan mobil baru berupa Rubicon, sebelumnya sudah terlebih dahulu adiknya Fujianti Utami membeli mobil baru BMW B4. 

Di platform Instagram miliknya, Fadly mengendarai mobil Rubicon, yang memiliki harga yang menakjubkan. Fadly membagikan gambar dirinya saat mengemudi mobil Rubicon.  

"Otw pasar takjil yang ada es pisang ijo nya", tulis Fadly dalam Instagram pribadinya.

Lantas postingan kakak dari konten kreator ternama Fujianti Utami alias Fuji ini dibanjari kolom komentar netizen.

BACA JUGA:Album 'Reboot' Bukti Popularitas Boy Grup Treasure, Pencapaian Besar Dalam Sejarah Artis Korsel

Seperti yang di utarakan oleh adiknya sendiri "ketuker nih kita, cita-cita dai m4, uti rubicon. Tapi karena kaki uti ga nyampe di rubicon jadinya cancel bahahah", komentar sang adik, Fujianti Utami dalam postingannya. 

Tidak hanya adiknya Fuji yang ikut berkomentar di postingan kakaknya, ada juga netizen @disinistephanie, "kenapa harus bareng-bareng begini sih adek kaka kompak amat, jangan-jangan ntar nikah bareng pula ini, tapi jangan cepet-cepet nikah ya woy, wkwkwk". Tulis @disinistephanie.

Tak ayal komentar dari @disinistephanie di balas lagi oleh Fuji yang berkomentar, "Tanpa dinrencanain, tapi kita selalu bareng terus heran juga".

Postingan dari Fadly Faisal 13 Maret 2024 sudah ditonton lebih dari 5.5 juta netizen. 

BACA JUGA:Ini Alasan Fuji Bersedih Setiap Rayakan Hari Ulang Tahunnya, Meski Banyak Suprise dari Kelaurga 

Ternyata di balik mobil mewah kakak beradik ini tersimpan cerita yang unik. Fadly menginginkan mobil BMW B4 yang terlebih dahulu dimiliki oleh Fuji dan Fuji ingin menginginkan mobil Jeep Rubicon.

Lantas hal yang mendasar sang adik tidak jadi memiliki mobil Jeep Rubicon, dikarenakan postur tubuh Fuji yang mungil sehingga tidak sampai untuk mengendarai mobil Jeep Rubicon. 

Sama-sama sukses di karir masing-masing, membuat adik beradik ini selalu bersaing sehat dalam memiliki impian mereka masing-masing.

Terbukti dari membeli rumah mewah yang hampir bersamaan dan Kendaraan mobil yang dibilang harganya cukup fantastis.

Sumber: