Ini Alasan Fuji Bersedih Setiap Rayakan Hari Ulang Tahunnya, Meski Banyak Suprise dari Kelaurga

Ini Alasan Fuji Bersedih Setiap Rayakan Hari Ulang Tahunnya, Meski Banyak Suprise dari Kelaurga

Ternyata inilah penyebab Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah bersedih di hari ulang tahunnya ke 21 meski mendapat banyak surprise dari Keluarga--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ternyata inilah penyebab Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah bersedih di hari ulang tahunnya ke 21 meski mendapat banyak surprise dari Keluarga

Dua tahun sudah Fuji merayakan hari jadinya tanpa kehadiran Bibi dan Vanesha meski begitu dirinya masih banyak mendapat suprise dari kelaurga lainnya

Tepat hari ini 03 November 2023, Fujianti Utami Putri yang dikenal sebagai Fuji An memperingati hari ulang tahun yang ke 21 Tahun.

Adik mendiang Bibi Ardiansyah yang kini dikenal sebagai Selebgram dan konten kreator ini merupakan bungsu dari empat bersaudara putri pasangan H Faisal dan istri.

BACA JUGA:THR Fuji ke Karyawan Jumlahnya Tak Rata, Ini Alasannya

Meski ini tahun kedua Fuji merayakan ulang tahunya tanpa kehadiran kakak tersayangnya Bibi dan Vanesha Angel namuan masih ada keluarga lain yang ternyata memberikan surprise di hari ultahnya tersebut.

Tepat pukul 00.00, gadis cantik yang di kabarkan sedang dekat dengan Pesepakbola Asnawi tersebut mendapatkan suprise di hari lahirnya.

Tampak hadir dalam suprise ulang tahun Fuji kedua kakaknya, yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal. Hadir juga Juragan 99, Shandy Purnamasari, Violenzia Jeanette, hingga Marshel Widianto. 

Ucapan terima kasih pun di ungkapkan Fuji melalui laman Instagram miliknya @fuji_an, 

"Makasih ya, walaupun suprise nya gagal, but i'm happy and no tears for today," sambungnya.

"Makasih juga buat yang udah ngucapin, maaf belum bisa bales satu satu," lanjutnya.

Tak ayal postingan Fuji ini banyak mendapatkan ragam komentar dari Netizen, 

BACA JUGA:Keluarga Haji Faisal Bukber di Rumah Thariq Halilintar, Warganet: Fuji Salah Kostum

"Setiap Lo Ulang tahun. Setiap itu juga gue ikut ngerasa sedih ti. Karena yang gue inget besoknya adalah hari meninggalnya alm dan almarhumah.

Sumber: