THR Fuji ke Karyawan Jumlahnya Tak Rata, Ini Alasannya

THR Fuji ke Karyawan Jumlahnya Tak Rata, Ini Alasannya

Inilah alasan Fuji Membedakan THR yang dibagikan kepada para karyawan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) yang dilakukan Fuji kepada para karyawanya ramai jadi perbincangan para netizen.

Pasalnya Fuji terlihat tidak sama rata dalam membagikan THR tersebut kepada karyawannya antara satu dengan yang lain.

Dalam unggahan vido di kanal YouTube miliknya yang di unggah pada Minggu, 16 April 2023, nampak Fuji terlihat tidak sama rata dalam membagikan THR tersebut kepada karyawannya antara satu dengan yang lain.

Ada yang mendapatkan banyak uang dengan pecahan seratus ribuan dan ada juga yang hanya mendapatkan beberapa lembar saja. 

BACA JUGA:Keluarga Haji Faisal Bukber di Rumah Thariq Halilintar, Warganet: Fuji Salah Kostum

Dalam video tersebut tampak Fuji keluar dari kamar untuk menemani para karyawannya yang sudah berkumpul, dengan membawa segenggam pecahan uang seratus ribuan. Hal itu membuat semua karyawan Fuji kegirangan. 

“Cie mau nungguin THR ya, mau gak? Oh gak mau? Gak ngantri ternyata. Jadi (semua) pada kumpul hari ini tuh gara-gara gue bilang, kalo pada mau dapet THR datang ke rumah gue,” Jelas Fuji dalam video tersebut. 

Setelah itu karyawan Fuji pun satu per satu mulai berbaris menunggu bagian THR yang telah disiapkan oleh Fuji.

Mereka semua terlihat gembira begitu juga dengan Fuji yang tampaknya ikut merasa senang karna bisa berbagi rezeki kepada orang-orang yang selama ini sudah bekerja bersamanya.  

BACA JUGA:Syukuran Rumah Baru Fuji Banjiri Hadiah Perabot Rumah, Hadiah Raffi Ahmad Paling Waw!

Di antara karyawan yang lain, Fuji terlihat membagikan THR dengan jumlah lebih banyak kepada manajer nya. 

“Wow seger banget nih Maya. Masya Allah,” ucap manajer saat melihat Fuji tidak berhenti-henti menghitung uang untuknya. 

Semua karyawan mendapatkan THR yang banyak pula, tetapi terlihat satu karyawan yang sepertinya hanya mendapatkan beberapa lembar uang seratus ribuan saja. 

Karena tidak ingin ada kesalah pahaman Fuji sontak mengungkap alasan mengapa dirinya membagikan THR tidak dalam jumlah yang sama. 

Sumber: