BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Indralaya-Palembang, Mahasiswa Prodi Kelautan Unsri Tewas

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Jalan Indralaya-Palembang, Mahasiswa Prodi Kelautan Unsri Tewas

Motor yang dikendarai mahasiswa Program Studi Kelautan, Unsri Razak.--

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM -  Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Indralaya-Palembang , pada Jumat, 3 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. Korbannya adalah Razak Emas Abdillah, mahasiswa Program Studi Kelautan, Universitas Sriwijaya (Unsri) Semester 2. Razak juga merupakan Alumni SMA 8 Palembang

Dalam video yang beradar terlihat, sepeda motor metik merek Honda Beat BG 4046 ACT, berada di bawah  kolong  sebuah kendaraan dam truck.  Bagian depan sepeda motor itu terlihat hancur dan remuk. 

Informasinya, Razak mahasiswa Jurusan Perikanan  Unsri itu, pulang kuliah dari kampus Unsri Indrayalaya menuju Palembang.   

Dalam perjalanan pulang, Razak menabrak bagian belakang dump truck hingga masuk ke bawah kolong. Terdengar suara seorang wanita yang melihat kejadian korban Razak meninggal dunia. ‘’Mati Wongnyo,’’ujar wanita itu. 

Belum diketahui penyebab Razak menambrak kendaraan Dam Truck dari belakang. Apakah,  mobil sedang berhenti atau mengerem mendadak sehingga Razak tidak bisa lagi mengendalikan motor yang dikendarainya. (yui)

Sumber: