Gelora Sumsel Sosialisasikan Anis Matta Sebagai Capres Gelora 2024

Gelora Sumsel Sosialisasikan Anis Matta Sebagai Capres Gelora 2024

Gelora Sumsel Sosialisasikan Anis Matta Sebagai Capres Gelora 2024 --doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG,RADAR PALEMBANG.COM - Kader Partai Gelora Sumsel siap perjuangkan Ketua Umum Gelora Anis Mata sebagai bakal calon presiden 2024, meski di DPR RI Gelora tidak ada kursi karena baru pertama kali menjadi peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua Gelora Sumsel Erza Saladin kepada awak media, Kamis, 2 maret 2023. Bahwa semua pihak melakukan refleksi atas ketidak samaan aturan untuk Pilpres yang masih menggunakan hasil pileg 2019 sedangkan pilkada Nop 2024 menggunakan hasil pileg Februari 2024.

Pihaknya mendorong semua stakeholder untuk berani melakukan langkah besar dan fundamental untuk merubah ini termasuk Presiden Threshold 20 persen menjadi 0 persen sehingga semua Pimpinan Parpol bisa mencalonkan diri sebagai capres atau cawapres.

"Harus percaya diri karena pak Anis Matta bagi kami memiliki kapasitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin negeri ini,"kata Erza.

BACA JUGA:Gelora Sosialisasikan Logo Partai dan Nomor Urut, Target 1 Kursi 1 Dapil

Menurut Gelora Partai politik adalah gudang untuk melahirkan pemimpin baik di nasional, provinsi maupun kabupaten kota."Ini lah yang dimiliki oleh Gelora, kami memiliki seorang Anis Matta yang mumpuni, "kata dia.

Dikatakan Erza,Anis memiliki cita-cita yang besar untuk Indonesia masa depan,diantaranya Anis akan memperkuat ekonomi, teknologi dan militer."3 sektor ini akan menjadi prioritas utama bagi pak Anis kedepan,"ujar dia.

Ia bersama dengan kader dan bacaleg telah menebar ribuan spanduk Anis Matta kepada masyarakat, sehingga akan semakin familiar dengan sosok Anis.

"Insyallah kita terus bergerak dan respon masyarakat kepada Pak  Anis sangat besar,"tukasnya.

Sumber: