Rektor UBD Hadiri Dialog Publik dan Launching Kampus Bersinar

Rektor UBD Hadiri Dialog Publik dan Launching Kampus Bersinar

Rektor UBD, Dr Sunda Ariana MPd.MM saat menghadiri kegiatan dialog publik di Mapolda Sumsel.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. menghadiri kegiatan Dialog Publik antara BNN, KPK, BNPT, dan LPSK di Ruang Presisi Polda Sumsel, Rabu 1 Maret 2023.

Hadir dalam Dialog Publik ini Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, dan pimpinan dari masing-masing lembaga.

Kegiatan Dialog Publik itu mengusung tema optimalisasi peran BNN dan LPSK dalam kompleksitas penanganan permasalahan narkoba, terorisme dan korupsi.

Kegiatan selanjutnya, Rektor Universitas Bina Darma mengikuti kegiatan Kuliah Umum  “Strategi War On Drugs Menuju Indonedia Bersih Narkoba” dan Launching Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Universitas Sriwijaya (Unsri)

BACA JUGA:Arus Kendaraan Dialihkan, Imbas Penutupan Median Tengah Lampu Merah Sekip Ujung Palembang

Perempuan cerdas ini mengaku mendukung kegiatan positif seperti ini, khususnya dalam pemberantasan narkoba, terorisme dan korupsi.

“Generasi masa kini khususnya mahasiswa Universitas Bina Darma harus bersih dari narkoba,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Rektor Universitas Bina Darma, Ria Andryani, M.M. M. Kom, Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan dan Umum serta 20 mahasiswa Universitas Bina Darma untuk mengikuti kuliah umum.

Kuliah umum  “Strategi War On Drugs Menuju Indonesia Bersih Narkoba” menghadirkan  Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, Kepala BNN RI sebagai narasumber.

BACA JUGA: Warga Gembira Kerja Keras CAHAYA Kelola Program Lingkungan Bersih Pasca C19 Berbuah Piala Adipura

Dalam kesempatan ini, Rektor Universitas Bina Darma sekaligus Ketua ARTIPENA Sumsel menerima piagam penghargaan dari Kepala Badan Nasional RI.

Penghargaan diberikan atas partisipasi pada peran aktif fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Provinsi Sumsel.

 

Sumber https://www.binadarma.ac.id

Sumber: