6 Lokasi Wisata Populer di Palembang yang Ramai Dikunjungi Usai Pandemi

6 Lokasi Wisata Populer di Palembang yang Ramai Dikunjungi Usai Pandemi

Lokasi Wisata Populer di Palembang yang Ramai Dikunjungi Usai Pandemi--parboaboa.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kota Palembang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi saat ini usai pandemi.

Selain terkenal dengan kulinernya ternyata Palembang memiliki beberapa lokasi wisata yang populer dikalangan traveler.

Lokasi wisata di Palembang ini tak kalah populer dengan lokasi wisata lain yang ada di Indonesia, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang hobi traveling.

Adapun beberapa lokasi wisata populer di kota Palembang diantaranya ada Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Sungai Musi dan lain-lain.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Makeup Ala Anak Kos, Murah Semua Under 50 Ribu

Berikut telah kami rangkum 6 lokasi wisata populer di kota Palembang yang kini kembali ramai dikunjungi usai pandemi berlalu.

1.Jakabaring Sport City 

Wisata populer di Palembang yang satu ini berada di Kecamatan Jakabaring Palembang, Jakabaring Sport City merupakan koplek fasilitas olahraga terbersar di Sumatera Selatan (Sumsel) yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

Jakabaring Sport City sangat cocok di kunjungi bagi para keluarga untuk menghabiskan liburan akhir pekan. dilokasi ini kalian bisa bersantai menikmati pemandangan danau buatan yang berada tepat di tengah-tengah komplek.

Kalau di Jakarta ada stadion Gelora Bung Karno maka di Jakabaring Sport City terdapat Stadion Glora Sriwijaya yang jadi kebanggan pecinta sepak bola di kota Pempek ini.

Di area depan stadion biasanya banyak anak-anak yang bermain sepeda atau mobil-mobilan dan ada juga yang sering memanfaatkan lokasi depan stadion ini untuk melakukan sesi foto. 

2. Jembatan Ampera

Sumber: berbagai sumber