Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis--doc radarpalembang.disway.id

MUSI RAWAS, RADARPALEMBANG.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten MUSI RAWAS, Indrawati memberikan bantuan sembako buat warga Desa Wukirsari Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten MUSI RAWAS

Bantuan tersebut disalurkan pada saat Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka ulang tahun klinik Srikandi Medika yang ke 7.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan kegiatan sosialisasi kesehatan,pemeriksaan kesehatan gratis, dan pengobatan gratis untuk warga di wilayah itu.

Sebagai wakil rakyat dia berharap agar masyarakat turut menerapkan pola hidup sehat, olahraga yang cukup dan menjaga lingkungan yang bersih.

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Dewan Gerindra Musi Rawas Hadiri Milad Klinik Srikandi

“Dengan sosialisasi ini semoga warga Wukirsari sehat jasmani dan rohani,” kata Indrawati.

Anak buah Prabowo Subianto ini yang juga bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Musi Rawas akan mengawal visi Partai Gerindra yang memiliki kepedulian yang besar terhadap kesehatan.

“Bapak Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat peduli kesehatan dengan masyarakat terlihat saat pandemi Covid-19, langsung menginstruksikan kepada kader bergerak” ungkapnya.

Bukan hanya itu, saat ada warga yang mengalami bencana lanjut, Indrawati Gerindra akan bergotong royong di seluruh Indonesia untuk saling membantu.

BACA JUGA:DPC Gerindra PALI Optimis Menang di Pemilu 2024, Terus Lakukan Konsolidasi

Diberitakan sebelumnya Anggota DPRD Musi Rawas dari Partai Gerindra, Raynaldi Akbar Nugraha mengungkapkan kalau kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk semua golongan masyarakat.

“Kesehatan penting buat kita semua,” ucap Raynaldi Akbar Nugraha saat menghadiri baksos sosial (Baksos) di klinik Srikandi di Desa Wukirsari Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Rabu, 1 Maret 2023

Dalam Milad tersebut kader Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas menyapa warga yang sedang menjalani pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Sumber: