Hasil Final Tunggal Putra Indonesia Master 2023, Jojo Masih Terlalu Tangguh Untuk Chico, Skor Permainan 2:0

Hasil Final Tunggal Putra Indonesia Master 2023, Jojo Masih Terlalu Tangguh Untuk Chico, Skor Permainan 2:0

Pertandingan partai final tunggal putra Indonesia Master 2023 antara Chico melawan Jojo. --screenshot MNC TV

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Partai final BWF Word Tour Daihatsu Indonesia Master 2023 antara Jonatan Christie alias Jojo dan Chico  Aura Dwi Wardono di satdion  Istora Senaya, Jakarta berlangsung menarik. Partai Fina ini dimenangkan oleh Jojo dengan skor 2-0.

Dengan demikian Jojo merupakan juara BWF World Tour Daihatsu Indonesia Master 2023 dan Chico berada runner up. Jojo berhak membawa uang senilai USD 31.500 dan Chico USD 15.960. 

Jalan pertandingan pemain tunggal Indonesia yang berakhir sekitar 18.50 WIB ini cukup menarik dan menghibuar penonton di Istora Senayan.  Pasalnya itu kedua pemain merupakan hasil gemblengan Pelatnas. Satu kategori pemain muda dan satunya yakni Jojo pemain senior. 

BACA JUGA:Catatan Penting Pj Bupati OKU untuk Warga Kecamatan Lengkiti

Terjadinya all Indonesia final pada petandingan bergensi BWF World Tour Seri 500, merupakan angin segar bagi regenerasi pemain bulu tangkis Indonesia. 

Chico dan Jojo tahu  public menunggu atraksi mereka di tengah lapangan. Mereka pun menampilkan permainan apik kelas dunia. 

Pada jalan pertandingan Chico Aura terlihat berusaha keras mengimbangi permainan seniornya Jojo yang saat ini menduduki peringkat ke-3 dunia.  Kendati demikian Jojo pun tidak mau terlalu member angin kepada adik di pelatnas itu.

BACA JUGA:Ganda Putri China Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian Juarai Indonesia Master 2023, Pasangan Baru Langsung Juara

Pada Set pertama, Jojo terus melakukan permainan menekan tetapi masih dapat diimbangi Chico. Kejar-kejar angka selalu terjadi baik sebelum maupun sedudah interval pertama set pertama. 

Usaha keras Chico mengimbangi permainan Jojo pada set pertama belum membuahkan hasil maksimal. Chico harus mengakui keunggulan Jojo pada set pertama ini dengan skor 21-15. 

Selanjutnya pada set kedua, pertandingan antara Chico da Jojo semakin menarik dan menghibur. Mereka mempertontotnkan pola permainan kelas dunia yang sangat luar biasa. 

BACA JUGA:Penutupan Festival Ahmad Dahlan Berlangsung Meriah, 1.584 Peserta Ikuti 15 Cabang Lomba

Baik Jojo  maupun Chico sama-sama menerapkan permain cepat, smes keras menyilang yang dikombinasinya dengan permainan net yang apik. 

Kejar-kejar angka pun terjadi pada set kedua. Skor kembar terjadi pada 4-4, 5-5. Pada momen ini, malah Chico sempat memimpin permainan hingga skor 7-5. 

Sumber: