Tiga Wakil Indonesia ke Final Daihatsu Indonesa Master 2023, The Babies Pencundangi Juara Dunia Hoki/Yugo

Tiga Wakil Indonesia ke Final Daihatsu Indonesa Master 2023, The Babies Pencundangi Juara Dunia Hoki/Yugo

Selebrasi The Babies Leo/Daniel usai mengalahkan juara dunia asal Jepang Hoki/Yugo di Semifinal Daihatsu Indonesia Master 2023. ----istimewa --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Indonesia memastikan tiga wakilnya ke partai Final Daihatsu Indonesia Master 2023 Seri 500 setelah melakoni laga sengit di partai Semifinal  pada Sabtu 28 Januari 2023 di Istrora Senayan, Jakarta. 

Di tunggal putra terjadi All Indonesia Final  antara Chico Aura melawan Jonatan Christie alias Jojo. Sedangkan di ganda putra yang melaju ke final Indonesia Master 2023 adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Pasangan berjuluk The Babies ini melaju ke partai final setelah berhasil mempecundangi dunia dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

BACA JUGA: All Indonesia Final di Daihatsu Indonesia Master 2023, Chico Aura Tantang Seniornya Jojo

Laga semifinal yang berlangsung di Istora Senayan pada Sabtu, 23 Januari 2023 yang berakhir pada pukul 19.30 . Skor  pertandingan 18-21,21-17 dan 21-3 untuk pasangan Leo/Daniel. 

Pada set pertama permainan berlangsung sengit. Kejar-mengejar dan saling tempel angka kerap terjadi mulai dari menit pertama. Skor kembar selalu terjadi hingga skor 15-15. 

Selanjutnya, pasangan Leo/Daniel mulai melakukan kesalahan sendiri lantaran terus digempur oleh pasangan ganda Jepang Hoki/Yugo. Set pertama, The Babies harus menyerah dengan skor 18-21. 

BACA JUGA:Kalahkan Shi Yuqi di Semifinal, Jonatan Christie Melaju ke Final Daihatsu Indonesia Master Seri 500

Memasuki set kedua, itensitas permainan pun semakin sengit. Perolehan angka saling tempel dan skor kembar masih selalu terjadi. 

Pertandingan yang sangat menghibur dan menarik itu mendapat respon luar biasa oleh supporter Indonesia di Istora Senaya. 

Smes-smes keras dan permainan cepat pemain muda Indonesia benar-benar memukai publik bulu tangkis di tanah air.  Pertandingan semifinal merupakan salah satu, performa terbaik The Babies.  

Dukungan dari ribuan supporter di Istora, membuat The Babies semakin  percaya diri. Suport yang sangat besar itu tidak mau disia-siakan Leo/Daniel.  

BACA JUGA:Pertandingan Semifinal Indonesia Master 2023 Hari ini Pukul 11.50 WIB; Jonatan,Chico,The Babies Siap Menghibur

Masa-masa skor-skor krusial pertandingan pada set kedua,  The Babies pun meningkatkan kewaspadaan dan tidak mau kecolongan seperti pada set pertama. 

Sumber: