Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023, Si Imut Canggih Asal China

Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023, Si Imut Canggih Asal China

Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023--Dok. radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Jangan Rubah 5 Hal Ini Saat Modifikasi Sepeda Motor Bila Tak Ingin Ditilang Polisi

Selain itu motor pintar ini juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi seperti navigasi GPS dan konfigurasi kunci pintar tanpa kunci untuk berbagi skuter jarak jauh dengan teman dan keluarga. 

Untuk kalian yang masih ragu apakah motor listrik aman saat melaju dalam kondisi banjir, nampaknya tak perlu ragu lagi, sebab Honda V-Go telah dilengkapi teknologi tahan air IPX5.

IPX5 adalah teknologi yang memungkinkan motor listrik dapat terus melaju selama banjir dan badai walau kondisi air cukup tinggi.

Pada sistem pengereman motor listrik ini juga dilengkapi dengan sistem CBS dan untuk warna terdapat beberapa pilihan warha Honda V-GO.

BACA JUGA:5 Tiips Memilih Motor Listrik Sebelum Memastikan Membeli, Nomor 1 Paling Penting

Kisaran harga Honda V-Go Saat ini masih cukup tinggi, mengingat Honda V-GO yang masuk ke pasar Indonesia dibawa secara utuh oleh impotir umum, bukan lewat agen pemegang merek Astra Honda Motor (AHM).

Oleh karenanya ada perbedaan yang signifikan dengan harga di negara pabrikan asalnya China, diketahui Harga Honda V-Go di China berkisar Rp.16-17 juta, sedangkan untuk harga di Indonesia sekitar Rp.39 Jutaan. 

Semoga artikel ini bisa membatu kamu untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai motor Listrik Honda V-Go.

 

Sumber: berbagai sumber