Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023, Si Imut Canggih Asal China

Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023, Si Imut Canggih Asal China

Spesifikasi dan Harga Jual Honda V-Go di Indonesia 2023--Dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Raksasa otomotif asal Jepang ‘Honda’ kian menunjukan keseriusanya di dunia kendaraan listrik.

Karena belum lama ini Honda mengumumkan akan meluncurkan 10 model sepeda motor listrik sampai tahun 2025.

Hal ini juga terkait komitmen strategi mereka secara global untuk mencapai netralitas karbon.

Salah satu motor listrik yang telah dirilis oleh Honda adalah, Honda V-Go yang di gadang-gadang sebagai skuter masa depan.

BACA JUGA:14 Harga dan Spesifikasi Motor Listrik di Indonesai Tahun 2023, Cek yang Paling Murah

Honda V-GO berada di bawah naungan distributor Sundiro Honda China dan memang khusus memproduksi motor listrik untuk pasar China.

Dengan mengusung teknologi dan fitur terkini khas motor listrik, Honda V-Go tampil dengan desain yang kompak dan minimalis.

Buat kalian yang berniat ingin memiliki motor listrik ini, berikut kami akan membahas spesifikasi dan tentunya harga dari Honda V-Go yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Memiliki dimensi 1671mm x 655mm x 1040mm (PxLxT) dan dengan bobot seberat 65 kg, Honda V-Go dirasa sangat cocok buat kalian yang menginginkan motor listrik yang kompak dan minimalis.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Motor Listrik Agar Selalu Prima, Nomor 4 Penting Biar Lebih Awet

Bicara soal motor listrik hal yang tentunya wajib dibahas selain desain adalah soal baterai, Honda V-Go di bekali baterai 2000 Watt yang mampu melaju hingga kecepatan 55 km/jam.

Teknilogi baterai lithium Tesla S pada motor listrik ini juga membuatnya bisa dilepas hingga mempermudah saat melakukan pengisian.

Saat posisi baterai terisi penuh motor listrik ini bisa melaju hingga jarak 60km, jadi sangat terbilang cocok di Indonesia yang belum terlalu banyak terdapat Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Sebagai motor masa depan Honda V-Go juga telah memiliki fitur konektivitas antara motor dengan smartphone anda.

Sumber: berbagai sumber