Begini Penampakan Momen Ferdy Sambo Memeluk dan Mencium Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Begini Penampakan Momen Ferdy Sambo Memeluk dan Mencium Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Momen Ferdy Sambo memeluk dan Mencium Putri Candrawathi ketika rekosnstruksi berlangsung - Foto:jpnn--

JAKARTA, RADAR PALEMBANG –  Begini penampakan Ferdy Sambo di lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.  Mantan Kadiv Propam Polri itu tampak sedang berada di salah satu ruangan di rumahnya.

Dia terlihat sedang duduk dan di sampingnya ada bendera bintang dua. Ferdy Sambo sempat terlihat tersenyum kecil saat sedang mengobrol dengan kuasa hukumnya.

Pada sisi lainnya dia juga memeluk Istrinya Putri Candrawathi.

Momen Irjen Ferdy Sambo duduk bersampingan dengan istrinya, Putri Candrawathi terlihat dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8), sebagaimana mengutip dari JPNN.  

BACA JUGA: Ada 78 Adegan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J , Lima Orang Tersangka Hadir

Berdasarkan video siaran langsung akun Polri TV Radio di Youtube, momen tersebut tampak saat Ferdy Sambo dan istrinya hendak memeragakan adegan di sebuah ruangan di rumah pribadinya, Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Santer Isu Hubungan Terlarang Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, Deolipa: Saya Dapat Info Dari Bharada E

Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan dengan tangan diikat tali ties, sementara sang istri terlihat memakai baju putih.

Mantan Kadiv Propam Polri itu sempat mencium kening dan memeluk istrinya. Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu hanya berlangsung beberapa detik.

Berdasarkan video siaran langsung akun Polri TV Radio di YouTube, seluruh tersangka mengenakan baju tahanan, kecuali Putri Candrawathi, yang memakai baju dan celana putih.

BACA JUGA: Adegan Putri Candrawathi Pada Rekonstruksi, Berbaring di Kasur Lalu Dihampiri RR, Kuat Ma’ruf dan Brigadir

Pada pukul 11.33 WIB, Ferdy Sambo dengan mengenakan baju tahanan Bareskrim Polri tampak tangannya diikat tali ties.

Dia juga diberi minuman air dalam kemasan. Diketahui, ada 78 adegan yang diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini. "Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo di lokasi.

Rrinciannya, ada 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 di lokasi Magelang.

Lalu, ada 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pascapembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling. "Kemudian, di rumah Kompleks Polri, Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J," tutur Dedi. (cr1/jpnn)

 Artikel ini sudah tayang sebelumnya di JPNN dengan judul:  Detik-detik Ferdy Sambo Cium dan Peluk Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi, Lihat Tuh

 

 

Sumber: