Walikota Harnojoyo Apresiasi ASN Disiplin

Walikota Harnojoyo Apresiasi ASN Disiplin

Walikota Palembang memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN Pemkot Palembang di BKB. (Foto:Septa/Radar Palembang)--

PALEMBANG, RP- Walikota Palembang Harnojoyo memberikan apresiasi kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kedisiplinan mereka.

Pada apel pagi di Benteng Kuto Besak (BKB) para ANS sudah ada di sana pukul 07.00 sudah, Senin, 1 Agustus 2022.

‘’Saya salut kepada semua pegawai ASN dan Non ASN yang tepat waktu hadir dalam pelaksanaan apel hari ini. Hal ini membuktikan bahwa mereka telah bertanggung jawab atas pekerjaannya,’’ jelas Harnojoyo dalam sambutan.

BACA JUGA:Aktivitas PT BMS dan Titan Dikeluhkan Masyarakat, Pansus Batubara Sambangi Bupati Lahat

Menurutnya, Palembang kembali macet pasca semakin melandainya penularan Covid-19. Kondisi ini diperparah oleh aktivitas sekolah kembali normal sehingga lalu lintas kembali padat pada pagi hari.

‘’Saya mengajak kepada semua ASN memanfaatkan moda trasprotasi Feeder LRT dan BRT Sumsel, angkutan umum di Palembang untuk mengurai kemacetan,"tukasnya.

Pasca badai  covid 19, pergerakan roda perekonomian di Kota Palembang harus bangkit kembali. Beberapa sektor seperti objek pariwisata sudah kembali bergerak.

BACA JUGA:2 Desa Wakili Lahat di Proklim 2022 Siap Diverifikasi Oleh Kementrian KLHK

Begitu juga dengan pembangunan Infrastruktur dan pemerataan kualitas pendidikan harus menjadi prioritas Pemkot Palembang.

"Saya berharap semua bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. Berdasarkan penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Kota Palembang meraih penilaian B,’’ungkapnya.

Harno menargetkan, untuk capaian ke depan Pemkot Palembang meraih predikat BB.

Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mendapatkan penilaian setiap bulannya guna memonitor semua pekerjaan yang mereka kerjakan.

‘’Saya juga telah menginstruksikan kepada Sekda agar melakukan penilaian dan rapor kepada setiap OPD," pungkasnya. (spt)

 

 

Sumber: